Harry Styles dan Kendall Jenner Lagi-Lagi Kedapatan Pesta Bareng
Selebriti

Harry dan Kendall kedapatan menghabiskan waktu bersama di after-party BRIT Awards 2020 yang digelar pada Selasa (18/2) malam waktu setempat di The Standard Hotel, London.

WowKeren - Topik soal kisah asmara para selebriti memang tak pernah gagal untuk mencuri perhatian. Tak terkecuali soal hubungan Harry Styles dan sang mantan, Kendall Jenner.

Dilansir Marie Claire pada Kamis (20/2), Harry dan Kendall rupanya kedapatan menghabiskan waktu bersama di after-party BRIT Awards 2020 yang digelar pada Selasa (18/2) malam waktu setempat di The Standard Hotel, London.


Dari sejumlah foto yang beredar, baik Harry maupun Kendall tampak menuju lokasi pesta secara terpisah. Harry terlihat tampil dengan yellow suit rancangan Marc Jacobs yang dilengkapi pita besar. Sedangkan si bintang "Keeping Up with the Kardashians" muncul dalam balutan jumpsuit ketat berwarna lime.

Photo-INFO

Meski hadir secara terpisah, namun sepasang mantan kekasih itu tampak menghabiskan waktu untuk berbincang dan minum bersama di pesta tersebut. Keduanya juga terlihat berbaur dengan sejumlah rekan mereka yang menghadiri pesta itu dan tampak sangat bersenang-senang.

Photo-INFO

Ini bukanlah pertama kalinya Harry dan Kendall terang-terangan tampil akrab di depan publik. Sebelumnya, keduanya juga menampilkan interaksi manis dalam acara "The Late Late Show" yang membuat para penggemar merasa gemas.

Dalam salah satu episode acara tersebut, kebetulan Harry didapuk sebagai host untuk menggantikan James Corden yang memiliki jadwal lain. Menariknya, yang menjadi bintang tamu episode tersebut adalah Kendall Jenner. Meski awalnya terlihat canggung, namun baik Harry maupun Kendall akhirnya terlihat sangat menikmati momen tersebut.

Sementara itu, hubungan Kendall dan Harry sendiri sebenarnya mendapatkan dukungan penuh dari keluarga Kardashian. Bahkan kakak Kendall, Khloe Kardashian, menyebut kalau keduanya adalah pasangan yang sangat serasi. "Kenapa mereka (Kendall dan Harry) serasi? Ya, karena mereka berdua super seksi, super hebat, dan sangat manis," tutur Khloe.

Sayangnya, hubungan Kendall dan Harry kandas di tengah jalan. Namun usai hubungan mereka berakhir, keduanya dilaporkan memilih tetap menjalin pertemanan. Sejak itu, mereka pun beberapa kali kedapatan pergi ke pesta yang sama.

Pada Mei 2019 lalu, Kendall dan Harry juga kedapatan menghabiskan waktu bersama di acara Met Gala hingga berpesta setelahnya di Moxy Hotel Rooftop, New York. Bahkan dua mantan kekasih ini menjadi orang terakhir yang meninggalkan hotel tersebut hingga pukul 6 pagi.

You can share this post!

Related Posts