Bukan Girl Squad, Jessica Iskandar Ungkap Sederet Artis Hits Ini Bakal Jadi Pagar Ayu Pernikahannya
Instagram/inijedar
Selebriti

Persiapan pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle sudah mencapai 95 persen. Jedar pun mengungkapkan sederet artis yang nantinya jadi Pagar Ayu. Siapa saja ya?

WowKeren - Pasangan kekasih Jessica Iskandar dan Richard Kyle tak lama lagi segera menikah. Pernikahan Jedar dan Richard kabarnya akan dilangsungkan pada Maret mendatang.

Saat ini keduanya masih melakukan berbagai persiapan jelang pernikahan. Menurut penuturan Jedar, persiapan pernikahannya sejauh ini berjalan lancar dan sudah mencapai 95 persen.

Baru-baru ini, Jedar membagikan foto bersama sederet artis papan atas, seperti Tya Ariestya, Selvi Kitty, Fanny Ghassani, Vega Darwanti, Fairuz A. Rafiq dan Shireen Sungkar. Para artis tersebut nantinya akan menjadi Pagar Ayu di pernikahan Jedar dan Richard.

Photo-INFO

Instagram


Jedar mengajak mereka fitting baju dengan desainer kenamaan Anne Avantie. Sayangnya, kala itu formasi Pagar Ayu tak lengkap karena Shireen, Vega dan Fairuz berhalangan hadir.

"My sayang PAGAR AYU Tya, Fanny, kitty dan my bunda Anne Avantie, vlog keseruan ini uda tayang di youtube chanel aku, we missing Shireen, Fairuz, Vega," tulis Jedar menyertai foto.

Postingan tersebut mendapat respons antusias dari netizen. Banyak yang mendoakan untuk kelancaran pernikahan Jedar dan Richard.

"Jaga kesehatan nak dan lancar semua sampai hari H nya," kata netter. "Smg lancar n dimudahkan semuanya Amiin," sahut yang lain. "Semoga lancar langgeng selamanya," tambah lainnya.

Sementara itu, pernikahan Jedar akan digelar di dua tempat outdoor. Jedar menyebut pernikahannya nanti berkonsep intimate wedding yang mirip dengan konsep pertunangannya, dengan 150 tamu undangan.

(wk/anni)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru