Tika Sebut Tiwi Eks T2 Kini Lebih Bahagia Dari Pernikahan Sebelumnya
Instagram/tika_ramlan
Selebriti

Sebagai mantan rekan duetnya di T2, Tika turut hadir di acara pernikahan Tiwi. Lantas Tika menceritakan bahwa Tiwi kali ini terlihat lebih bahagia ketimbang pernikahan yang sebelumnya.

WowKeren - Tika T2 terlihat turut hadir di acara akad nikah Tiwi T2 Sabtu (22/2). Hal tersebut terlihat dari berbagai momen yang dibagikan oleh Tika saat rekan duetnya di T2 tersebut menjalani prosesi akad nikah dengan pria bernama Arsyad A Rahman.

Sebagai sahabat sekaligus rekan duet, Tika mengaku merasa senang melihat Tiwi telah resmi melepas status janda. Tika juga mengatakan bahwa kini Tiwi terlihat lebih bahagia.

Tak hanya datang di acara akad nikah, Tika juga hadir sebagai tamu undangan di acar resepsi Tiwi. Ia kemudian menceritakan bagaimana konsep acara pernikahan yang digelar secara tertutup tersebut.

"Datang pas akad dan resepsinya. Aku ngelihat pernikahan kali ini sesungguhnya,” kata Tika Ramlan di Pondok Indah Mal, Jakarta Selatan, Minggu (23/2). “Prosesinya sakral, Tiwi lebih bahagia."


"Konsep sederhana tapi intimate. Dia mingle sama teman-temannya, lebih santai aja nggak kaku," tambah Tika. Sementara itu, Tika juga menceritakan alasan mengapa Tiwi menggelar acara pernikahannya secara tertutup.

"Mungkin karena di pernikahan sebelumnya dia pernah gagal. Jadi kalau ngasih tahu sebelum pernikahan takutnya ada sesuatu, nanti jadi malu," kata Tika.

Selain itu, Tika juga menyebutkan beberapa kemungkinan mengapa Tiwi akhirnya mantap melepas status jandanya dengan menikah bersama Arsyad. Hal tersebut rupanya tak lepas dari perhatian Arsyad kepada Tiwi dan anaknya.

"Mungkin karena pasangannya udah dewasa, terus karena dia bisa deket sama anaknya,” tambah Tika. “Mungkin Tiwinya udah dikasih rasa nyaman dan percaya kalau pasangannya itu pengen berkeluarga."

"Kalau setahu aku udah dikenalin dan udah jalan bareng sama anaknya, (waktu lamaran) yang ditanyain anaknya dulu,” papar Tika. “Anaknya mau nggak terima sama calon suaminya, terus anaknya sih udah oke."

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait