Ditanya Soal Jodoh, Cathy Sharon Mengaku Kurang Gaul Karena Hanya Fokus Anak dan Bisnis
Instagram
Selebriti

Cathy Sharon sibuk mengurus anak dan bisnis kosmetiknya sampai mengesampingkan masalah asmaranya. Sebut dirinya kurang gaul dan minta didoakan cepat dapat jodoh.

WowKeren - Cathy Sharon mengaku saat ini masih belum memiliki kekasih. Kesibukannya mengurus dua anak serta bisnis kosmetiknya, membuat perempuan kelahiran Jakarta ini merasa tak ada waktu untuk memikirkan soal asmaranya. Inilah sebabnya Cathy menyebut dirinya kurang gaul, karena seolah dunianya hanya berputar pada urusan anak dan bisnis.

"Doain dong kalau itu (soal jodoh). Saya kan single parent, kemudian saya bikin bisnis sendiri, jadi bisa dibilang kurang gaul, lagi asik aja sama anak-anak," ungkap Cathy mengutip TabloidBintang.com, Rabu (26/2).

Cathy menuturkan saat ini ia memang sedang sangat berambisi mengembangkan bisnis kosmetik yang ia rintis sejak tahun 2019 itu. Meski begitu, diakui kakak kandung Julie Estelle ini, statusnya yang kini masih sendiri bukan berarti tak ada pria yang mendekatinya. Ia lantas menuturkan, fokusnya sekarang belum ke arah kehidupan asmara lantaran masih asik menjalankan bisnis sambil merawat anak-anaknya.

"Kalau itu pasti ada (cowok yang deketin), tapi wanita kalau lagi ada sebuah goal atau ambisi yang ingin dicapai, biasanya bakal tekun banget ya sampai benar-benar berhasil. Prioritas saya dari dulu selalu anak-anak dan juga SADA (bisnis kosmetiknya). SADA adalah anak saya yang paling baru," papar Cathy.


Bagi Cathy, kesendiriannya saat ini bukan berarti dirinya masih menyimpan trauma di masa lalu. Pernikahannya dengan Eka Kusuma yang harus kandas beberepa tahun lalu memang meninggalkan luka untuk Cathy. Namun, kini ia mengaku sudah mulai membuka hati.

Sebagai perempuan yang pernah gagal, Cathy tak ingin sembarangan memilih pasangan. Ia hanya akan menjalin hubungan jika merasa ada kecocokan antara satu sama lain. Cathy sangat selektif menentukan pria baru yang akan masuk ke dalam hidupnya dan anak-anak.

"Buka hati mah pastinya, saya orangnya ramah sekali, berteman sama siapa saja saya juga. Cuma kalau masalah hati tergantung cocok atau nggak sih, itu saja," pungkas perempuan keturunan Prancis itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru