Ruben Onsu Komentari Kasus Tabrak Lari Ayah Jessica Iskandar, Soroti Iktikad Pelaku
Instagram
Selebriti

Ruben Onsu turut mengomentari kasus kecelakaan tabrak lari yang dialami oleh ayah Jessica Iskandar. Selain itu, ia juga turut menyoroti iktikad sang pelaku.

WowKeren - Di tengah-tengah kabar bahagia persiapan pernikahannya dengan Richard Kyle, Jessica Iskandar saat ini tengah diterpa suatu musibah. Sang ayah, Hardi Iskandar dikabarkan menjadi korban tabrak lari dari pihak yang tidak bertanggung jawab.

Musibah yang menimpa ayah Jedar tersebut turut mendapatkan respons dari rekan-rekan artis. Setelah Tya Ariestya mengungkapkan rasa prihatin kepada Jedar, kini giliran presenter kondang Ruben Onsu yang turut mengomentari kejadian nahas yang menimpa ayah Jedar tersebut.

Merasa ikut prihatin, Ruben langsung menghubungi Jedar untuk menanyakan kabar ayahandanya. Jedar lantas menjelaskan kepada kakak Jordi Onsu ini jika ayahnya mengalami patah tulang.

Suami Sarwendah ini menceritakan jika Jedar terlihat begitu sedih atas kecelakaan yang menimpa ayahnya. Sontak, Ruben menjadi enggan bertanya lebih lanjut karena tidak mau mengganggu dan membuat calon istri Richard Kyle tersebut menjadi lebih sedih.


"Aku langsung WhatsApp Jessica. Katanya ada tulang yang patah, jadi saya juga nggak sampai hati buat nanya lebih jauh lagi," kata Ruben Onsu di Studio TransTV, Jakarta Selatan pada Rabu (26/2). "Mungkin lagi bersedih atau dalam proses penanganan, jadi saya tidak menggangu."

Seperti yang diketahui, ayah Jedar tersebut menjadi korban tabrak lari oleh sebuah mobil. Kronologi kecelakaan itu berawal dari Hardi yang sedang dalam perjalanan pulang membeli buah-buahan dengan mengendarai sepeda motor dan tiba-tiba ditabrak sebuah mobil hingga terjatuh. Usai menabrak, pengemudi mobil tersebut justru pergi begitu saja.

Ruben lantas menyoroti tindakan yang dilakukan pengemudi mobil tersebut. Ia mempertanyakan dan ikut marah mengapa pelaku justru main kabur saja dan tidak menunjukkan iktikad baik untuk menolong korban yang sudah dalam kondisi kesakitan di jalan.

"Tidak terlepas dari siapa pun ini, kenapa sih nggak mengakui kesalahan. Toh nyatanya nggak semua orang langsung menghakimi kok," ujar presenter "Brownis" ini. "Justru akhirnya dihakimi justu kalau kabur, ya kan?"

Sebelumnya, Jedar mengabarkan melalui akun Instagramnya jika kondisi sang ayah cukup parah. Ia menjelaskan jika ayahnya mengalami gangguan pernafasan hingga patah tulang akibat kecelakaaan tersebut. Kini, ayahnya diketahui tengah menjalani pengobatan alternatif.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait