Monsta X Ungkap Kegembiraan Dan Syukur Usai Debut Di Top 5 Chart Billboard 200
Twitter/OfficialMonstaX
Musik

Pada 23 Februari waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa 'All About Luv' telah debut di posisi top 5 dalam chart Billboard 200. Dalam sebuah wawancara, Monsta X mengungkapkan perasaannya berhasil debut di posisi tersebut.

WowKeren - Monsta X makin memperluas kepopuleran mereka di Amerika Serikat. Grup tersebut baru saja merilis album berbahasa Inggris pertama mereka yang bertajuk "All About Luv". Tak heran jika saat ini mereka sedang disibukkan dengan kegiatan promosi di Amerika.

Album tersebut mendapat respon yang luar biasa dari penggemar. Terbukti, pada 23 Februari waktu setempat, Billboard mengumumkan bahwa "All About Luv" telah debut di posisi top 5 dalam chart Billboard 200. Chart ini berisi peringkat mingguan dari album paling populer di Amerika Serikat. Dalam sebuah wawancara, para member Monsta X mengungkapkan perasaannya berhasil debut di posisi tersebut.


"Aku sangat senang melihat nama kami di tempat di mana aku telah melihat dan mengalami musik sejak masih trainee. Aku senang dengan rasa pencapaian baru ini, dan aku terus bahagia," ungkap Min Hyuk.

Min Hyuk menambahkan bahwa dia tidak percaya ketika mendengar berita tersebut pada awalnya. Ia kemudian mengucapkan terima kasih kepada penggemar mereka. "Aku merasa sangat berterima kasih kepada Monbebe setiap kali aku naik ke panggung impianku dan mencapai tujuan," lanjut Min Hyuk.

Tak hanya Min Hyuk, sang leader Shownu juga berkomentar tentang keberhasilan tersebut. Ia mengaku sangat senang dan juga berterimakasih mendapatkan pencapaian yang gemilang di Amerika.

"Warna dan bahasa (musikal) kami telah sedikit berubah, jadi kami mempersiapkan banyak hal untuk memasukkan sisi baru kami ke dalam album. Aku senang kami menerima dukungan dengan hasil yang memuaskan. Aku sangat berterima kasih," ungkap Shownu.

"Kami mendapat hasil yang bagus, tetapi kami akan menikmati musik tanpa memikirkan hasilnya," lanjut I.M. "Aku lebih dari senang (dengan prestasi kami), tapi aku tidak akan puas, dan aku akan mencoba untuk mencapai tujuan yang lebih baik di masa depan," lanjut Hyungwon.

Joohoney tidak dapat berpartisipasi dalam promosi untuk album Amerika mereka karena masalah kesehatan. Namun tetapi ia berbagi rasa terima kasihnya untuk para penggemar.

"Aku juga akan mencoba untuk bertemu Monbebe (nama fans Monsta X) dalam kondisi yang lebih baik. Jadi aku akan sangat menghargai jika kalian akan terus mencintai kami," ungka Joohoney.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts