James Gunn Konfirmasi Syuting 'The Suicide Squad' Telah Rampung
Warner Bros. Pictures
Film

Kabar soal rampungnya proses syuting film 'The Suicide Squad' ini dibagikan oleh sang sutradara, James Gunn, melalui unggahan di akun Instagram pribadinya.

WowKeren - "The Suicide Squad" tentunya menjadi salah satu film yang dinantikan kehadirannya di tahun 2021 mendatang. Terlebih film ini diarahkan oleh sutradara kondang James Gunn, yang sebelumnya dikenal lewat kesuksesannya meramu seri "Guardians of the Galaxy" di MCU.

"The Suicide Squad" sendiri diketahui telah memulai proses syuting sejak beberapa bulan belakangan. Kini, laporan terbaru menyebut kalau proses syuting proyek reboot "Suicide Squad" tersebut telah resmi dirampungkan.


Kabar ini dibagikan secara langsung oleh sutradara James Gunn melalui akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, James Gunn membagikan foto seluruh pemeran serta staf yang terlibat dalam proyek ini, serta mengumumkan bahwa "The Suicide Squad" telah resmi merampungkan proses syuting.

Dalam keterangan unggahannya, James Gunn mengaku bahwa proses syuting "The Suicide Squad" cukup berat untuknya, namun akhirnya ia bisa menyelesaikannya bersama seluruh kru dan pemain yang terlibat.

"Ayahku meninggal dua minggu sebelum kami memulai pengambilan gambar dan anjingku mati dua minggu sebelum proyek ini berakhir. Itu adalah masa yang sulit dalam hidupku dan juga menjadi waktu paling mengesankan saat membuat film," tulisnya.

"Profesionalisme, bakat, kasih sayang, dan kebaikan para pemain dan kru ini menginspirasiku setiap hari. Terima kasih kepada semua orang yang terlibat dalam film ini, dalam setiap tahap pengembangan, di setiap departemen - Aku berterima kasih dari lubuk hatiku untuk kalian semua," pungkasnya.

Sementara itu, sejumlah pemeran lama yang dikonfirmasi keterlibatannya dalam proyek ini antara lain Joel Kinnaman yang kembali memerankan kolonel Rick Flagg serta Viola Davis sebagai Amanda Waller. Tak ketinggalan si cantik Margot Robbie yang juga mengulang perannya sebagai penjahat cantik Harley Quinn.

Selain itu, ada pula sejumlah nama baru seperti Idris Elba, Taika Waititi, Peter Capaldi, John Cena, Storm Reid, Pete Davidson, David Dastmalchian, dan Daniela Melchior.

Sementara itu, "The Suicide Squad" kabarnya tak akan menyajikan kelanjutan kisah "Suicide Squad" pada tahun 2016 lalu. Alih-alih sekuel langsung, "The Suicide Squad" akan menjadi sebuah proyek reboot dan diarahkan oleh sutradara James Gunn.

James sendiri berniat untuk membawa suasana baru dalam franchise supervillain ini. Rencananya, "The Suicide Squad" akan dirilis pada 6 Agustus 2021 mendatang.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts