Harry Styles Akhirnya Bicara Jujur Soal Lagu yang Diciptakan Taylor Swift Untuknya
Getty Images
Selebriti

Belum lama ini, Harry tak segan berbicara blak-blakan soal banyak hal. Mulai dari insiden perampokan yang ia alami di London pada bulan Februari lalu, hingga hubungan masa lalunya dengan Taylor Swift.

WowKeren - Musisi ganteng Harry Styles masih disibukkan dengan rangkaian promo album solo barunya, "Fine Line", yang dirilis pada Desember lalu. Oleh karena itu, wajar apabila pentolan One Direction tersebut belakangan ini kerap diundang dalam berbagai acara.

Belum lama ini, pelantun "Watermelon Sugar" itu menjadi bintang tamu di "Sirius XM" yang dipandu oleh Howard Stern. Dalam acara radio ini, rupanya Harry tak segan berbicara blak-blakan soal banyak hal. Mulai dari insiden perampokan yang ia alami di London pada bulan Februari lalu, hingga hubungan masa lalunya dengan si cantik Taylor Swift.

Harry Styles dan Taylor Swift diketahui sempat menjalin hubungan asmara beberapa tahun silam, tepatnya ketika One Direction masih berada di awal karier. Namun sayangnya hubungan tersebut tak bertahan lama. Taylor sendiri diketahui merilis lagu khusus yang ia ciptakan untuk Harry usai hubungan keduanya berakhir, yaitu "Style" dan "Out of the Woods".

Kini, Harry secara terbuka bicara soal lagu tersebut. Saat ditanya bagaimana perasaannya jika ada orang yang menulis lagu untuknya, Harry rupanya sama sekali tak merasa keberatan. Malah, pelantun "Sign of the Times" itu merasa sangat tersanjung, sekalipun lagu yang ditulis untuknya adalah sindiran.


"Kupikir itu seperti sanjungan, bahkan jika lagu itu tidak menyanjung. Mari kita gunakan Taylor sebagai contoh, dia adalah penulis lagu yang hebat, jadi setidaknya itu adalah lagu yang bagus," tutur musisi asal Inggris itu dilansir E!news pada Selasa (3/3).

Ini bukanlah pertama kalinya Harry membahas hubungan masa lalunya dengan Taylor. Bahkan pada tahun 2017 silam, musisi ganteng itu mengaku bahwa hubungan dia dengan Taylor adalah salah satu yang terbaik dalam hidupnya.

"Kau sedang berkencan dengan seseorang yang begitu kau sukai. Seharusnya sesederhana itu, kan? Sebenarnya hubungan itu jadi sebuah pembelajaran. Tapi di lubuk hatiku, aku hanya ingin sebuah kencan yang normal pada umumnya," terangnya kala itu.

Lebih lanjut, Harry juga mengungkapkan pendapatnya akan isu bahwa lagu "Style" dan "Out of the Woods" merupakan sepenggal kisah soal hubungan mereka yang ditulis Taylor saat itu. "Aku tidak tahu apakah kedua lagu itu tentang aku atau bukan, namun rumor mengatakan seperti itu. Taylor Swift sangat pandai, lagu-lagu itu sangat terkenal."

"Aku pun menulis lagu berdasarkan pengalamanku, semua musisi melakukan hal itu. Aku beruntung bila semua yang kami jalani dapat membantu dalam menulis lagu, karena itu yang menyentuh hati kalian," terangnya lagi.

"Meski hubungan itu tidak berhasil, ada begitu banyak hal yang seharusnya benar dan tetap kuat. Dalam menulis lagu, aku sering menyinggung kembali momen bersamanya. Ini seperti merayakan fakta bahwa hubungan itu kuat dan membuat aku merasakan sesuatu dibanding 'hubungan itu gagal dan buruk," katanya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts