Ungkap Pekerjaan Impian, Kendall Jenner Ternyata Ingin Jadi Asisten Pribadi Beyonce
Getty Images
Selebriti

Usut punya usut, bintang 'Keeping Up with the Kardashians' itu begitu terobsesi menjadi asisten pribadi sang diva lantaran ia memiliki misi khusus. Seperti apa?

WowKeren - Cantik, kaya, dan populer tentunya menjadi deskripsi yang tepat untuk menggambarkan sosok Kendall Jenner. Bukan cuma terlahir dari keluarga kaya nan populer, Kendall bahkan menunjukkan eksistensinya sebagai salah satu selebriti Hollywood yang paling bersinar lantaran dinobatkan sebagai model termahal di dunia.

Namun di balik kesuksesannya sebagai seorang model, rupanya Kendall memiliki pekerjaan impian lainnya. Tak disangka, belum lama ini bintang "Keeping Up with the Kardashians" itu mengaku ingin menjadi asisten pribadi Beyonce Knowles.

Dilansir E!News pada Selasa (3/3), belum lama ini kakak Kylie Jenner itu mengungkapkan keinginannya tersebut dalam sebuah video di balik layar kampanye Calvin Klein. Dalam video itu, Kendall mengatakan jika dirinya harus menjadi asisten pribadi, maka ia akan memilih menjadi asisten Beyonce.


"Jika aku harus menjadi asisten pribadi selama setahun, aku memilih Beyonce," tutur model berusia 24 tahun tersebut.

Usut punya usut, Kendall begitu terobsesi menjadi asisten pribadi sang diva lantaran ia memiliki misi khusus. Dalam keterangannya, mantan kekasih Harry Styles itu sangat ingin mengetahui bagaimana rutinitas Beyonce setiap harinya.

"Hanya karena aku ingin tahu apa yang Beyonce makan setiap hari. Selain itu, aku hanya ingin tahu apa yang dia makan untuk sarapan," lanjut rekan model Gigi Hadid tersebut.

Bukan hanya makanan saja, Kendall juga mengaku penasaran bukan main dengan acara apa yang disaksikan oleh pentolan Destiny's Child itu. "Aku benar-benar perlu tahu acara TV apa yang dia tonton. Apa kamu menonton Bachelor in Paradise? Karena jika demikian, kita harus menjadi teman baik!" imbuhnya lagi.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru