Tajir Melintir, Raffi Ahmad Beli Rumah Tetangga Cuman Buat Ini
Instagram
Selebriti

Raffi Ahmad kembali mewujudkan impiannya dengan membeli rumah baru milik tetangganya. Calon hunian barunya itu memiliki ukuran yang luas dan dilengkapi dengan berbagai fasilitas.

WowKeren - Dikenal memiliki harta yang berlimpah, kini Raffi Ahmad kembali menginvestasikan uangnya dalam bentuk properti. Diketahui ia membeli rumah lagi. Kali ini, rumah yang dibeli suami Nagita Slavina adalah milik tetangganya sendiri.

Raffi mengungkapkan pada channel YouTube miliknya, Rans Entertainment bahwa ia membeli rumah tersebut semata-mata hanya untuk dibuat studio baru. Selain itu, Raffi pun menambahkan jika rumah ini nantinya juga bisa digunakan untuk tempat hunian keluarganya yang datang ke rumahnya. Bahkan, Raffi juga sudah memberi DP sebagai bentuk jadi rumah baru yang akan dihuninya itu.

"Nih kalau jodoh rumah sebelah pengin coba kita akusisi. Ya, siapa tahu rumah sebelah bisa kita jadiin studio ataupun nanti kalau mama Rieta dateng kak Farel dateng bisa di sini juga, bisa bareng juga," kata Raffi Ahmad.

"Nah, sekarang kita sudah janjian sama Pak Bima yang punya rumah sebelah, aku udah izin juga sih. Pak Bima, kalau udah habis maghrib, aku mau ke rumah ya? Boleh, sekalian nggak aku vlog? Boleh dong mas Raffi, aku sih sebenernya sudah kasih DP," tambahnya.


Rumah baru yang dibeli Raffi ternyata tembus dengan tempat tinggalnya. Rumahnya pun terlihat bertingkat dan besar. Tak sendiri, Raffi mengajak timnya beserta Nagita yang katanya juga ingin melihat rumah incaran suaminya.

Raffi menjelaskan bahwa rumah barunya tersebut memiliki basement yang sangat luas dengan ukuran seluruh rumah sampai depan. Selain itu, ada pula beberapa fasilitas lain seperti gudang dan juga studio musik.

"Sebenernya aku pernah main ke rumah ini, dulu mas Bima nya mungkin lagi bangun rumahnya yang nggak ada, ini pas lagi dibangun-bangun ku pernah masuk, aku lihat ke bawah, di bawahnya itu ada basement," ucap Raffi. "Jadi Ini rumah pertama banget, jadi memang spesial lah, bisa request ada basement-nya, studionya, terus aku bilang ini rumah bagus juga ya," lanjutnya.

Rumah tersebut begitu besar dan fasilitasnya pun sangat mencukupi keinginan Raffi untuk membuat studio sekaligus sebagai hunian mama Rieta agar bisa berkumpul bersama. "Ya, kalau rejeki kalau jodoh ya nggak apa apa gaes," ujar Raffi.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait