Sungjae BTOB Terang-Terangan Komentari Album Baru BTS
Selebriti
BTS Comeback

Sungjae BTOB baru-baru ini melakukan wawancara terkait album debut solonya. Di tengah wawancara, ia mendadak membahas tentang album baru BTS, 'Map of the Soul: 7'.

WowKeren - Sungjae BTOB baru-baru ini duduk untuk sebuah wawancara terkait album debut solonya. Di tengah wawancara, ia mendadak membahas tentang album baru BTS (Bangtan Boys), "Map of the Soul: 7".

Wawancara dimaksudkan untuk Sungjae untuk mencari namanya di berbagai situs untuk membaca apa yang orang katakan tentang dirinya. Segera setelah nama pengguna yang tampaknya ARMY (fandom BTS) muncul, bintang drama hits tvN "Goblin" itu segera berhenti untuk mengungkapkan pendapat jujurnya tentang album terbaru mereka.

Sungjae berkata, "Apakah kau suka album terbaru BTS?" Ia tidak bisa menahan diri untuk berubah menjadi penggemar dengan terus memuji album baru teman-temannya. Ia berkata, "Itu (album BTS) benar-benar menakjubkan. Kupikir mereka mencapai puncak baru."


Sungjae diketahui berteman dekat dengan V. Persahabatan mereka bermula beberapa tahun yang lalu ketika ia bertemu V di kamar mandi. Karena seumuran, V mendekatinya dan langsung meminta untuk menjadi teman.

BTOB dan BTS saling mendukung dan menghibur satu sama lain setiap mereka melakukan comeback. Ini belum berubah sedikit pun selama bertahun-tahun.

Sementara itu, Sungjae merilis album solo khusus bertajuk "YOOK O’Clock" pada 2 Maret pukul 6 malam waktu setempat. Selama tiga bulan terakhir, Sungjae telah merilis dua lagu per bulan sebagai bagian dari proyek solonya "3X2 = 6". Untuk perilisan terbarunya ini, ia berkolaborasi dengan anggota BTOB, Ilhoon dan Peniel sebagai hadiah khusus untuk para penggemar.

Sungjae juga siap menyapa penggemar lewat drama barunya yang berjudul "Ssang Gap Pocha". Dalam drama yang akan ditayangkan JTBC ini, ia beradu akting dengan Hwang Jung Eum dan Choi Won Young.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts