Dul Jaelani Tak Terima Disebut Kalah Dari Azriel Hingga Minta Maaf ke Pacar Tiara
Instagram/azriel_hermansyah
Selebriti

Dul Jaelani terlihat tak terima disebut kalah start dari Azriel Hermansyah yang sudah mengajak Tiara Anugrah makan malam bersama keluarganya sepulang acara 'Indonesian Idol'.

WowKeren - Nama Tiara Anugrah belakangan ini menjadi perbincangan hangat oleh warganet. Pasalnya runner up ajang pencarian bakat “Indonesian Idol” tersebut menjadi sorotan netizen sejak ia berduet bersama dengan Dul Jaelani di babak grand final.

Lantas pada Senin (9/3) keduanya kembali tampil bersama di acara Konser Kemenangan “Indonesian Idol”. Tiara dan Dul tampak tampil romantis saat membawakan lagu “Cinta Mati”.

Dul lantas menerangkan bahwa lagu tersebut bukan ia dan Tiara yang memilih. Melainkan pihak stasiun televisi yang sudah menyiapkan agar dinyanyikan oleh mereka berdua. “Tiara, cikal bakal cinta mati, hehe, enggak, ya nggak karena TV nya emang request lagu itu, kita sebagai talent ya lakuin aja,” papar Dul dilansir dari akun YouTube Sambel Lalap.

Sementara itu, Dul juga menanggapi perihal disebut kalah saingan dengan Azriel Hermansyah. “Kalah cepet gimana? Kalah cepet dari mana? Cuman makan malem doang kok gak ada spesialnya sama sekali,” tutur Dul.


“Ya cuman makan malem doang, kecuali kalau sudah nikah baru saya kalah, Nggak lah, masih panjang perjuangannya,” tambah Dul. Lebih lanjut, Dul kemudian terlihat sedikit geram ketika media menanyakan perihal pacar Tiara.

“Ya makanya itu, saya juga heran sama media, Tiara udah tahu punya pacar kenapa ditanyain terus, saya gak mau jawab. Maaf ya pacarnya Tiara, maaf ya pacarnya Tiara,” ujar Dul. “Saya gak mau jawab, saya menghargai pacarnya Tiara saja.”

Dul akhirnya kembali buka suara ketika ditanya soal pesan-pesannya untuk Tiara sebagai penyanyi pendatang baru di Indonesia. “Tiara maju terus, pantang menyerah, bikin karya sebanyak-banyaknya, gak usah dipikirin hasilnya yang penting kamu bermusik dengan tulus dan penuh cinta. Aku sellau mendukung, karena itu lebih penting dari Dul, Azriel, pacarmu yaitu karier dan keluarga,” papar Dul.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts