Demian Bongkar Aksi Kocak Sara Wijayanto yang Pernah Joget Sambil Buka Handuk
Instagram
Selebriti

Demian Aditya mengungkap aksi kocak Sara Wijayanto yang suka melakukan hal aneh hanya untuk menarik perhatiannya. Siapa sangka ternyata Sara pernah joget sambil buka handuk agar Demian memperhatikannya.

WowKeren - Hubungan rumah tangga pesulap Demian Aditya dan Sara Wijayanto selalu jauh dari terpaan gosip miring. Keduanya memang jarang memamerkan kemesraannya di hadapan publik, namun bukan berarti hubungan mereka jauh dari kata romantis. Tak terlalu suka bersikap romantis, pasangan ini malah mengaku sering melakukan hal-hal konyol untuk menarik perhatian satu sama lain.

Seperti yang pernah dilakukan oleh Sara saat ia kehabisan akal untuk menarik perhatian sang suami yang dirasa sibuk dengan pekerjaannya. Demian mengungkap fakta mengejutkan jika Sara kerap kali melakukan aksi konyol hanya agar mendapat perhatian dari dirinya. Hal ini diceritakan Demian dalam channel YouTube milik Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama belum lama ini.

Dalam obrolan santai itu, Demian menceritakan jika ia sukses dibuat jatuh cinta setiap hari oleh sang istri dengan segala tingkahnya. Demian menyebutkan jika sebelum bertemu dengan Sara, hidupnya terasa kurang berwarna.

"Hidup gue itu dari dulu sampai belum ketemu Sara itu kayak tv zaman sekarang, flat. Terus pada saat kenal sama Sara, terus kita pacaran dia itu kayak memberi warna," ujar Demian.


Ada hal-hal sederhana yang kerap dilakukan Sara yang mampu membuat Demian tertawa lepas. "Dan yang paling gue suka sama Sara itu, dia bisa bikin gue jatuh cinta sama dia setiap hari. Nah, Sara itu kayak bisa membuat gue ketawa terus gitu," papar Demian.

"Dia bisa nih tiba-tiba kayak misal gue kerja di kamar pakai laptop, dia bisa tuh dateng masuk pintu terus joget-joget. Joget-joget yang aneh gitu sampai akhirnya gimana caranya gue harus ngelihat dia. Ntar kalau gue nggak ngelihat, dia bisa ngelakuin hal-hal yang aneh lagi," ungkap Demian.

Siapa sangka hal aneh yang dimaksud Demian adalah saat itu sang istri baru saja selesai mandi dan secara tiba-tiba langsung membuka handuk di depan matanya sambil berjoget hanya untuk menarik perhatiannya. "Kan baru selesai mandi nih, pakai handuk, bayangin masih pakai handuk terus gue itu diem aja gitu. Terus dia langsung buka handuk sambil joget-joget," kata Demian disambut tawa oleh Ussy dan Andhika.

Mendengar pengakuan dari Demian, Sara hanya bisa menutup wajahnya menahan malu. Demian pun menambahkan jika tingkah absurd istrinya yang seperti ini lah yang justru membuatnya jadi tambah cinta. Ia pun yakin jika Sara adalah jodoh yang diturunkan untuknya di waktu yang tepat.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait