Dibully Nyinyiri Irwansyah, Medina Zein Masih Dendam Tertipu Miliaran Rupiah?
Instagram/medinazein
Selebriti

Medina Zein sempat mengunggah reaksi usai ia disindir nyinyir soal Irwansyah hingga mengisyaratkan masih kesal soal kasus dugaan penggelapan dana senilai miliaran Rupiah yang menimpanya.

WowKeren - Medina Zein pernah melaporkan Irwansyah terkait kasus dugaan penggelapan dana. Kabarnya, Medina harus menanggung kerugian hingga miliaran Rupiah.

Medina lantas menuding Irwansyah dan perusahaan yang mengelola kue artis tersebut menggelapkan dana. Ia akhirnya melakukan audit dan mengklaim menemukan kejanggalan. Medina lantas melaporkan Fitri Olid dan Irwansyah yang masing-masing sebagai Direktur dan Komisaris PT Bandung Berkah Bersama.

"Medina menginvestasikan uangnya ke Bandung Makuta. Medina nggak banyak mengontrol atas dasar kepercayaanlah," kata suami Medina, Lukman Azhari. "Tapi ternyata karena ada dugaan - dugaan dan kecurigaan-kecurigaan dan profitnya menurun, kita menemukan dana keluar tanpa sepengetahuan dan melawan hukum hampir 2 miliar."

Namun beberapa bulan berlalu, Medina dikabarkan sudah baikan dengan Irwansyah dan Zaskia Sungkar. Sayangnya momen damai itu diduga tak berlangsung lama.

Medina dicurigai sempat menyindir soal Irwansyah bakal dijemput polisi. Hal ini terkait beredarnya pemberitahuan kalau kasus dugaan penggelapan dana itu sudah masuk penyidikan.


"Bersama ini dengan hormat diberitahukan bahwa (disensor) pada tanggal 18 Oktober 2019 telah dilakukan penyelidikan dan ditemukan bukti permulaan bahwa diduga telah terjadi tindak pidana, sesuai penelitian penyidik akan melakukan penyidikan selama 90 hari. Perkembangan dari hasil penyidikan akan kami beritahukan lebih lanjut," demikian bunyi surat pemberitahuan itu.

Melihat sikap Medina, netter lantas melontarkan sindiran pedas. "Halah gegayaan..kmrn lu kecyduq malu jg tho ?" seru netter. "Ih ga sangka aslinya nyinyir banget," seru netter.

Reaksi Medina Zein

Sumber: InstaStory

Gemas dicibir netter, Medina lantas membela diri. Ia menuliskan sindiran agar netter tak bergosip soal dirinya.

"Jangan suka berasumi tentang orang lain. Jangan menyimpulkan sembarangan," kata Medina. "Ternyata ada yang lebih cepat menyebar daripada virus Corona, gosip ya kan."

Medina juga mengungkap kekesalan soal masalah bisnisnya dengan Irwansyah. Ia ternyata masih memendam kekecewaan karena rugi miliaran Rupiah.

"Yah cuma minta hak aja dibalikin, malah disangkutpautin ma penyakit dan kasus yang kebenarannya belum tentu netizen tahu kan," kata Medina. "Siapa yang ikhlas kehilangan M M an, coba gantian kalian jadi aku."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru