Turut Berduka, Mona Ratuliu Ingin Beri Pelukan Pada Intan RJ
Instagram
Selebriti

Suami Intang RJ dikabarkan telah meninggal dunia usai koma karena sakit infeksi paru-paru. Kini Mona Ratuliu turut berduka dengan kabar tersebut dan ingin memberi pelukan untuk Intan.

WowKeren - Baru-baru ini kabar duka datang dari Intan RJ yang mengabarkan bahwa sang suami, Wahyu Indra Utama, meninggal dunia pada Sabtu (14/3). Seperti diketahui sebelumnya, suami Intan sempat mengalami koma karena sakit infeksi paru-paru.

Kendati demikian, kabar perihal meninggalnya Wahyu Indra Utama ini membuat publik hingga rekan artis turut merasa bersedih. Seperti yang satu ini, melalui Instagram Story Mona Ratuliu terlihat menyampaikan ungkapan dukanya.

Surely belong to Allah and to him shall we turn,” tulis Mona pada Instagram Story-nya hari ini, Sabtu (14/3). “Dear @intanrj22 tersayang. Ikut berduka atas meninggalnya Wahyu Indra Utama suami terkasihmu.

Turut Berduka, Mona Ratuliu Ingin Beri Pelukan Pada Intan RJ

Instagram


Sementara itu, perempuan berusia 38 tahun tersebut mengaku tak bisa memberikan kata-kata semangat seperti apalagi untuk menguatkan Intan. Namun Mona mengatakan hanya ingin memeluk Intan agar rekannya tersebut dapat tabah menghadapi kepergian sang suami.

Nggak bisa bilang apa2. pengen peluk, Al-Fatihah,” tambah Mona dengan memberikan emoji menangis. Tak ayal, unggahan Instagram Story Mona tersebut berhasil menyita perhatian warganet. Hingga akhirnya sebuah akun gosip membagikan ulang postingan tersebut dan menuai beragam respon dari netter.

Tentunya kabar ini lantas membuat warganet ramai menyampaikan ungkapan duka untuk Intan. Mereka berharap agar Intan dan keluarga yang ditinggal oleh almarhum dapat terus diberi ketabahan.

Turut berduka cita atas meninggalnya suami dari kak @intanrj22 Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan dan keikhlasan,” tulis sebuah akun gosip mengiringi foto postingannya. “Turut berduka cita mba,” sahut seorang netter.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait