Sekolah Diliburkan, Mona Ratuliu Kebingungan Dampingi Anak Belajar Jelang Ujian
Instagram
Selebriti

Pemerintah mulai meliburkan sementara proses belajar mengajar di sekolah dan universitas dengan mengimbau siswa belajar di rumah. Anak-anak Mona Ratuliu pun turut merasakan dampak dari kebijakan pemerintah tersebut.

WowKeren - Dampak dari penyebaran virus corona atau Covid-19 turut dirasakan oleh aktris Mona Ratuliu. Mona mengaku merasa resah soal kegiatan sekolah anak-anaknya yang diliburkan untuk menekan penyebaran virus corona sesuai anjuran Pemerintah

"Waktu diumumin sekolah diliburkan karena virus Corona sebenernya saya agak resah. Sebagai orang tua saya akan mendampingi anak-anak belajar di rumah," tulis Mona pada Minggu (15/3) kemarin lewat unggahan di laman akun Instagram pribadinya.

Namun karena perbedaan pelajaran di masanya dan sang putra, Mona mengaku bingung. Oleh sebab itu, Mona juga khawatir tidak bisa mendampingi kegiatan belajar buah kedua buah hatinya secara efektif.

"Tapi kan pelajaran sekarang dengan dulu waktu saya sekolah beda banget. Saya khawatir saya ngga begitu efektif ngajarin anak di rumah," lanjut Mona.


Selain itu, Mona mengaku bingung bagaimana cara anak-anaknya bisa belajar di rumah dan tidak ketinggalan pelajarannya. Apalagi anak-anak Mona juga akan menjalani ujian sebentar lagi.

"Makanya saya bingung gimana ya anak-anak bisa belajar di rumah dengan benar biar nggak ketinggalan pelajaran. Apalagi sebentar lagi udah mau ujian. Takutnya libur makin panjang, masuk-masuk, eh udah langsung ujian aja. Kasian juga nanti anakku," imbuh Mona.

Para warganet pun memberikan tanggapan di kolom komentar dengan keluh kesah yang sama seperti Mona. Netter yang lain hanya bisa berharap agar wabah ini cepat berakhir dan semua kembali beraktivitas secara normal.

"Sama bunda @monaratuliu kita jg galau karena ankku kuliah semester akhirpun ujiannya online," tulis salah satu netter. "Stiap Ibu selalu mempunyai kekhawatiran untuk stiap khidupan putranya...Alloh yang akan membimbing dan mnolong kita Mom mengahadapi stiap Ktentuan Alloh...yakin lah," ucap netter lain. "Sama bunda.. Semoga wabah ini segera berakhir dan kt bsa beraktifitas normal kembali, stay save n healthy," doa salah satu netter.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait