Postingan Deddy Corbuzier Soal Pengakuan PDP Corona Dilepas Oleh Rumah Sakit Jadi Sorotan
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti

Deddy Corbuzier membagikan video seorang wanita yang mengaku PDP corona. Lantas pengakuannya tersebut menjadi sorotan dan membuat warganet merasa resah.

WowKeren - Baru-baru ini, Deddy Corbuzier berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah video postingan di laman Instagram pribadinya. Kekasih Sabrina Chairunnisa tersebut membagikan video seorang wanita yang mengaku sebagai pasien dalam pengawasan (PDP) virus corona.

Dalam videonya, perempuan tersebut terlihat mengenakan masker dan menerangkan bagaimana sikap pihak rumah sakit setelah dirinya dinyatakan PDP corona. "Ini aku sudah kategori PDP dan rumah sakit itu nggak tau mau ngapain, dan kita bisa dilepas begitu saja, disarankan untuk ke 4 rumah sakit besar, tanpa pengawasan," ujar wanita tersebut.

"Artinya kalau aku males lanjut ke rumah sakit 4 itu, aku cuma balik ke rumah terus aku berhubungan dengan tetangga dan im fine tapi ternyata aku positif, itu nggak kebayang dampaknya kayak apa," tambah wanita tersebut. Ia juga menerangkan bahwa seharusnya statusnya saat ini mendapatkan pengawasan penuh dari pihak medis.


"PDP itu harusnya kalau di luar negeri udah nggak bisa berkeliaan sendirian, itu pasti ditarik, diisolasi. Negatif atau positif itu urusan belakangan,” pungkas wanita tersebut. “Di sini yaudah kita disuruh pergi ke rumah sakit cari taksi nggak ada ambulan nggak ada pengantaran."

Kendati demikian, Deddy menyampaikan pendapatnya terkait hal ini. Ia juga berencana untuk membahas hal tersebut dengan Menteri Kesehatan saat hadir di podcast-nya.

"Dilepas tanpa pengawasan!! Untung orang ini masih baik.. dia bisa share vidio ini,” tulis Deddy mengiringi unggahan videonya. “Supaya kita lebih waspada, banyak orang yang sudah kena corona tapi MUNGKIN masih bertebaran di luar sana tanpa isolasi!!! Itulah gunanya lebih baik kita tetap DIRUMAH BEBERAPA PEKAN KE DEPAN."

Sementara itu, postingan Deddy tersebut kini menjadi sorotan warganet. Pengakuan wanita PDP corona itu kemudian membuat warganet semakin merasa panik.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait