Zaskia Mecca Sebut Dampak Wabah Corona Bikin Putra Bungsunya Bahagia, Kok Bisa?
Instagram
Selebriti

Zaskia Adya Mecca membatasi kegiatan di luar rumah demi mencegah penyebaran virus corona yang sedang mewabah saat ini. Zaskia mengungkapkan bahwa anak bungsunya menjadi senang karena hal ini.

WowKeren - Sejumlah negara terus memperketat karantina sebagai pencegahan terhadap wabah virus corona. Dampak virus corona juga turut dirasakan para selebriti Tanah Air. Ada banyak artis yang kini harus pasrah dan memilih untuk berkegiatan di rumah.

Artis cantik Zaskia Adya Mecca pun ikut terkena dampak dari virus corona tersebut. Zaskia lantas memutuskan untuk tetap di rumah bersama dengan keluarga. Keputusan yang diambil Zaskia rupanya anak bungsunya bahagia.

Kebahagiaan tersebut sebab putra bungsu Zaskia yang bernama Bhre Kata Bramantyo ini sering sendirian menunggu kakak-kakaknya pulang dari sekolah. Zaskia dan Hanung sendiri juga lebih banyak beraktivitas di luar rumah.

"Yang paling bahagia kita semua #dirumahaja. Biasanya jam 8-12 siang masa2 dia kesepian... cuma duduk selonjoran depan tv, main tembak2an sendiri berkhayal ada zombie dimana2 sambil ga sabar bilang 'beata ikut jemput mas aba!'," tulis Zaskia pada Senin (16/3) kemarin.


"Sekarang 14 hari penuh bahkan lanjut libur semester 21 hari dia ga akan kesepian di pagi harinya, selalu punya target tembakan dan akan selalu ada temen berantem juga rebutan setiap saat," lanjut Zaskia.

Meski begitu, Zaskia mencoba mengambil sisi positif dari kondisi wabah corona saat ini. Zaskia mengaku senang bisa memaksimalkan quality time keluarga yang sebelumnya sulit untuk dinikmati bersama-sama.

"Ambil positifnya, mari maksimalkan quality time kita bersama keluarga. Kadang kalo ga terpaksa karna situasi begini, sulit sekali untuk kita Diam dan menikmati rumah serta suasana dan seisinya... say yes to (katakan iya untuk) #dirumahaja," ungkap Zaskia.

Zaskia juga mendoakan para sahabat dan pekerja lainnya yang masih melakukan kegiatan di luar rumah agar selamat dan dilindungi oleh Tuhan. Kemudian, Zaskia mengingatkan kepada masyarakat untuk selalu menjaga imunitas demi mencegah diri dari wabah corona yang tengah mewabah saat ini.

"Dan buat beberapa sahabat yang memang tidak ada pilihan selain tetap aktifitas, semoga Allah lindungi setiap langkahnya, menjadi ibadah setiap waktu bekerjanya dan selalu menjaga imunitas diri.. Terutama para pemberi layanan kesehatan, semoga Allah melindungi semuanya.. Aamiin ya Rabb," tutup Zaskia.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru