Irwansyah Kembali Dilaporkan Atas Kasus Penipuan, Pihak Medina Zein Curigai Hal Ini
Instagram
Selebriti

Belum lama ini, seorang pria melaporkan Irwansyah ke polisi atas dugaan penipuan. Medina Zein yang juga sudah melaporkan Irwan pun turut memberikan tanggapan.

WowKeren - Irwansyah kini sedang mengalami masalah hukum dengan dua pihak yang berbeda. Belum lama ini, suami Zaskia Sungkar tersebut dilaporkan Fakhran Rifqi atas tuduhan penipuan.

Pasalnya Fakhran merasa ditipu setelah berinvestasi sebesar Rp1,7 miliar dalam bisnis kue artis yang dikelola Irwan. Farkhan juga menyebut Irwan tak memenuhi janji atas pembagian keuntungan dari bisnisnya. Laporan Farkhan tersebut rupanya sampai ke telinga Medina Zein.

Seperti diketahui, Medina juga sudah melaporkan Irwan atas tuduhan penggelapan dana. Laporan Farkhan pun membuat pihak Medina curiga bahwa kemungkinan ada korban lain yang ditipu oleh Irwan.

"Kami sempat mendengar katanya ada laporan lagi, ada laporan di suatu perusahaan lain. Pola-polanya kami lihat sama, ada korban lain," ujar Lukman Hakim selaku pengacara dan suami Medina pada Selasa (17/3). "Artinya ya berarti bukan kita saja, ada korban lain. Berarti kami menduga ada kejanggalan, publik bisa menilai lah."


Lebih lanjut, Lukman juga membeberkan bahwa status laporan Medina terhadap Irwan kini sudah naik menjadi sidik. Hal ini menunjukkan bahwa polisi mencurigai ada tindak pidana yang dilakukan oleh aktor berusia 35 tahun tersebut.

"Untuk saat ini kasusnya laporan kami, telah naik dari SPDP (Surat Pemberitahuan Dimulainya Penyidikan) kami dapatkan informasi dari surat tersebut, satu kasus ini naik dari lidik ke sidik," jelas Lukman. "Artinya kalau penyidikan ini artinya ada keyakinan penyidik bahwa benar ada suatu dugaan tindak pidana yang dilaporkan Medina, sedang mencari siapa pelakunya."

Selain itu, Lukman mengungkapkan bahwa kerugian yang dialami Medina akibat Irwan semakin bertambah. Meski Medina berteman dekat dengan Zaskia, ia enggan begitu saja menghentikan laporannya terhadap Irwan.

"Pokoknya kemarin kan kerugian kita sekitar di angka Rp1,9 miliar, sekarang sudah Rp4 miliar koma sekian. Terlapornya waktu pertama kami laporkan 2 orang, sekarang bertambah 3 orang," pungkas Lukman. "Urusan bisnis, bisnis is bisnis, pertemanan is pertemanan dan personal is personal."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait