Santai Main Futsal Saat Pandemi Corona, Iko Uwais: Dibawa Positif Aja
Instagram
Selebriti

Iko Uwais tak terlalu panik dalam menghadapi wabah virus Corona yang meresahkan ini. Ia bahkan tetap melakukan aktivitas seperti biasa di luar rumah, meski semua tetap dalam kontrol.

WowKeren - Penyebaran virus Corona atau Covid-19 yang semakin cepat tak bisa dipungkiri menebarkan rasa cemas bagi seluruh publik Tanah Air. Meskipun begitu, beberapa orang lebih memilih untuk menanggapi bencana ini dengan kepala dingin, tanpa harus panik berlebihan, seperti perilaku yang ditunjukkan oleh aktor laga Iko Uwais.

Belum lama ini, Iko terlihat menjalani aktivitas futsal bersama teman-temannya yang dibagikannya dalam akun Instagram miliknya. Bintang film "The Raid" itu menyebut, ia berserah diri jika memang terjangkit virus Corona. Tapi bukan berarti tanpa kontrol dan menjaga dirinya dari bahaya tersebut.

Santai Main Futsal Saat Pandemi Corona, Iko Uwais: Dibawa Positif Aja

Instagram

"Gue La haula walakuata illabillah gitu aja deh. Yang penting gue ikhtiar, bukan tanpa control, tetap jaga-jaga, mana yang pantes buat gue ya gue jalanin. Gue kumpul sama temen lama bisa dihitung dengan jari, ini sudah gue rencanain sebelum pulang dari Jepang. Memang pas bisanya di tanggal segitu. Memang banyak pertanyaan gitu, tapi gini deh, masing-masing sesuai ketentuan-Nya, aqidahnya aja, kalau dikasih sehat, Insya Allah sehat," ungkap Iko mengutip Kapanlagi.com, Kamis (19/3).


Meski terkesan santai, namun bukan berarti Iko tidak peduli. Suami Audy Item itu tetap menjaga kesehatan dan kebersihan diri pun keluarga, sambil tetap melakukan apa yang menurutnya perlu dilakukan.

"Membatasi, yang menurut gue penting ya masih gue kerjain, yang kurang penting ya nggak gue kerjain. Tetep di rumah sama keluarga, jarang ketemu sama anak kan gue, haha," sambungnya.

Menurut Iko, stres atau panik berlebihan malah akan membuat pikiran sakit. Karenanya ia tetap mencoba untuk tetap positif dalam menghadapi wabah yang membuat resah seluruh dunia ini.

"Dibawa positif aja, pikiran positif, Insya Allah nggak ada masalah. Kalau dibawa negatif, dibawa panik, jangankan di luar rumah, di dalam rumah aja malah jadi sakit, sakit pikiran nanti," tutup pria berusia 37 tahun itu.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait