Harry Styles Pose Pakai Lipstik dan Stocking Jaring-Jaring di Pemotretan Terbaru
Getty Images
Selebriti

Harry berkolaborasi dengan Beauty Papers dalam pemotretan ini untuk menyampaikan pesan tentang kebebasan yang mencakup individualitas, kreativitas, keragaman, dan persatuan.

WowKeren - Harry Styles lagi-lagi membuat jagat media sosial heboh. Kali ini pelantun "Sign of the Times" tersebut berhasil menyedot atensi penggemar lantaran tampilan barunya dalam sebuah pemotretan bersama Beauty Papers.

Dalam pemotretan ini, pentolan One Direction tersebut muncul bertelanjang dada alias topless. Tak hanya itu, musisi berusia 26 tahun ini juga tampak mengenakan fishnet alias stocking jaring-jaring dan sepatu Gucci, dimana ia didapuk sebagai Brand Ambassadornya.

Tak hanya itu, di potret lainnya pelantun "Falling" tersebut tampak mengenakan setelan Gucci lengkap, yang juga dilengkapi dengan sarung tangan. Namun yang paling mencuri perhatian dari potret ini adalah wajah Harry yang tampak dipulas makeup.

Musisi jebolan ajang pencarian bakat "X Factor" itu tampak memakai eyeshadow kemerahan dan sentuhan glow bronze. Bukan cuma itu saja, di foto ini bibir pelantun "Watermelon Sugar" itu juga terlihat merona lantaran dipulas lipstik.


Diketahui, dalam pemotretan ini Harry memang tak hanya mengenakan merek busana dari Gucci saja, namun juga produk kecantikan dari brand asal Italia tersebut. Menurut Beauty Papers, Harry berkolaborasi dengan mereka dalam pemotretan ini untuk menyampaikan pesan tentang kebebasan yang mencakup individualitas, kreativitas, keragaman, dan persatuan.

Di sisi lain, ini bukanlah pertama kalinya Harry Styles tampil dengan dandanan yang bisa dibilang cukup feminin. Sebelumnya, pelantun "Lights Up" tersebut bahkan pernah muncul dengan kostum balet wanita berwarna pink. Tak hanya itu, Harry bahkan totalitas berpose ala ballerina profesional.

Harry memakai kostum balet klasik yang dihiasi manik-manik dan glitter. Tak lupa, pelantun "Kiwi" ini juga mengenakan stocking putih, serta rok tutu berwarna pink. Melengkapi gayanya, mantan kekasih Taylor Swift ini menyematkan hiasan tutu kecil di lengannya.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts