Warner Bros Pastikan 'Wonder Woman 1984' Tetap Rilis di Bioskop Sesuai Jadwal
Warner Bros. Pictures
Film

Untuk sementara, Warner Bros masih berencana untuk merilis 'Wonder Woman 1984' pada tanggal 5 Juni mendatang, serta tetap menayangkannya di bioskop sebelum rilis digital.

WowKeren - Wabah virus corona yang menyebar dari Tiongkok dan sejumlah negara lainnya berdampak besar pada banyak industri, tak terkecuali perfilman. Atas kejadian tersebut, banyak studio yang memikirkan kembali rencana mereka untuk merilis film.

Sejumlah studio film besar terpaksa menunda perilisan film-film mereka. Bahkan ada yang memilih untuk merilis film baru mereka dalam format digital dan streaming hanya beberapa minggu setelah rilis teater. Tak terkecuali Warner Bros, yang dikabarkan berencana untuk merilis "Wonder Woman 1984" langsung ke dalam format digital, tanpa melalui penayangan bioskop.

Namun menanggapi hal ini, pihak Warner Bros sendiri segera memberikan klarifikasi bahwa mereka akan tetap merilis "Wonder Woman 1984" di bioskop. Untuk sementara, Warner Bros juga masih tetap berencana untuk merilis "Wonder Woman 1984" pada tanggal 5 Juni mendatang. Akan tetapi, ada kemungkinan bahwa tanggal rilis akan dimundurkan jika karantina yang dikenakan pada masyarakat di seluruh dunia masih berlaku pada bulan Juni.

Boleh jadi, keputusan Warner Bros untuk tetap membidik jadwal asli perilisan "Wonder Woman 1984" ini adalah supaya mereka tetap menguasai box office di musim panas. Selain itu, Warner Bros sendiri sempat mengatakan bahwa mereka ingin mengulang kejayaan "Wonder Woman" yang juga dirilis pada musim panas 2017 lalu.


Terlepas dari hal tersebut, "Wonder Woman 1984" sendiri akan mengambil setting waktu saat Perang Dingin terjadi, dimana sang Wonder Woman bakal bertarung menghadapi tentara Uni Soviet. Film ini juga akan menampilkan villain baru bernama Cheetah yang diperankan oleh Kristen Wiig.

Sekuel ini juga akan kembali menghadirkan Chris Pine yang sebelumnya berperan sebagai Steve Trevor. Namun belum diketahui pasti bagaimana cara Steve dihidupkan kembali, mengingat bahwa karakter tersebut dikisahkan tewas di film pertamanya. Selain itu, Pedro Pascal dan Natasha Rothwell juga dipastikan bergabung dalam proyek ini.

Sementara itu, sebagai informasi tambahan, sejumlah proyek film yang telah dikonfirmasi menunda jadwal tayang akibat wabah virus corona di antaranya adalah "Black Widow", "Mulan", "The New Mutants", dan "Antlers" dari Disney, lalu ada "F9" dan "Minions: The Rise of Gru" dari Universal Pictures, "A Quiet Place Part II" dari Paramount Pictures, "No Time To Die" dari MGM, "My Spy" dari STX Entertainment, dan "Peter Rabbit 2: The Runaway" dari Sony.

Sementara Warner Bros sendiri telah menunda proses syuting beberapa proyek mereka, seperti "The Batman" arahan sutradara Matt Reeves, serta seri terbaru "The Matrix", yakni "The Matrix 4" yang masih dibintangi oleh Keanu Reeves.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts