Sering Dikira Pacaran, Vicky Nitinegoro Beri Pesan Spesial di Ultah Nikita Mirzani
Instagram
Selebriti

Ketika Nikita Mirzani berulang tahun beberapa waktu lalu, Vicky Nitinegoro turut merayakan dan memberikan pesan spesial. Hubungan Vicky dan Nikita pun akhirnya terungkap.

WowKeren - Nikita Mirzani memang kerap kali menunjukkan kedekatannya dengan Vicky Nitinegoro. Bahkan kedua artis tersebut beberapa kali kepergok sedang jalan bareng bersama anak-anak mereka.

Tak heran jika publik menduga bahwa Nikita dan Vicky menjalin hubungan asmara. Namun hal tersebut sudah berkali-kali dibantah oleh Nikita. Belum lama ini, Vicky terlihat hadir dalam acara perayaan hari ulang tahun Nikita yang ke-34 di sebuah restoran mewah.

Hal ini terlihat dari vlog yang diunggah di akun YouTube milik presenter sekaligus sahabat Nikita, Billy Syahputra. Dalam kesempatan tersebut, Nikita menjelaskan bahwa ia sudah menganggap Vicky sebagai kakaknya. Begitu pula dengan Vicky yang protektif terhadap Nikita.

"Sama Vicky senang enggak?" tanya Billy. "Senang dong. Kita tuh kayak adik kakak. Aku adiknya. Dia kakaknya. Beneran," ungkap Nikita. "Pokoknya enggak boleh ada yang nyakitin Nikita," timpal Vicky.


Lebih lanjut, Billy pun meminta Vicky untuk mengungkapkan sosok Nikita sehingga bisa bersahabat dengannya. Aktor berusia 36 tahun ini menyebutkan bahwa Nikita adalah sosok yang apa adanya. Vicky juga membeberkan bahwa banyak yang menyukai Nikita meski ia dikenal kontroversial.

"Karena dia orangnya jujur, original. Dia orangnya tidak palsu dan tidak mencoba menjadi orang lain," papar Vicky. "Jadi walaupun banyak yang benci. Tapi banyak yang sayang sama elo."

Belum usai, Vicky juga tak lupa memberikan pesan spesial untuk Nikita yang sedang berulang tahun. "Mudah-mudahan diumur 34 yang belum tercapai, tercapai. Sehat selalu," ucap Vicky yang dibalas Nikita dengan mencium pipinya.

Sementara itu, Nikita sempat dijahili oleh Billy yang memberinya kado ulang tahun berupa pakaian dalam senilai Rp250 ribu. Namun adik mendiang Olga Syahputra tersebut sebenarnya sudah mempersiapkan hadiah mewah senilai Rp27 juta untuk Nikita.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru