Tak Bisa WFH, Cut Tari Pilih Batalkan Pekerjaan Demi Keselamatan Diri
Instagram
Selebriti

Cut Tari mengaku tak bisa melakukan 'work from home' lantaran tuntutan pekerjaan. Cut Tari pun akhirnya memutuskan untuk berhenti bekerja demi menjaga keselamatan diri.

WowKeren - Cut Tari dan sejumlah selebriti lain masuk ke dalam golongan yang pekerjaannya tidak bisa dilakukan di rumah. Hal tersebut lantaran pekerjaannya sebagai entertainer mengharuskan mereka tetap pergi ke studio atau stasiun televisi untuk melakukan siaran. Sempat mengirim pesan imbauan untuk masyarakat agar tetap tinggal di rumah, Cut Tari kini juga memutuskan untuk berhenti bekerja demi keselamatannya.

Kabar tersebut dibagikan Cut Tari melalui akun sosial media pribadinya baru-baru ini. Dalam foto terbaru yang diunggahnya, istri dari Richard Kevin ini terlihat membawa sebuah kertas bertuliskan imbauan untuk publik. "Aku siaran buat menghibur kamu. Kamu nonton #dirumahaja yaa. #workfromheart ," bunyi tulisan di kertas yang ia bawa dalam foto.

"Tadinya saya mau posting ini dengan maksud menyemangati diri sendiri untuk tetap melaksanakan kewajiban perkerjaan saya yang tidak mungkin saya lakukan secara #workfromhome. Tapi perhari ini saya memutuskan untuk memberhentikan sementara segala aktivitas apapun demi sepenuhnya mengikuti ‘self quarantine’ atau karantina diri di rumah," tulis Cut Tari pada Minggu (22/3), mengawali pengakuannya.


Cut Tari kemudian menjelaskan bahwa ia sadar keselamatan dirinya adalah prioritas nomor satu. "Saya berpikir berapapun nominal tidak akan sebanding dengan keselamatan jiwa saya. Menjaga diri sendiri sama dengan artinya kita menjaga keluarga dan orang sekitar kita, dengan berusaha memutuskan mata rantai virus covid-19 ini," sambung ibu satu orang putri itu.

Cut Tari tak lupa untuk mengingatkan publik agar tidak menyepelekan penyebaran virus Corona di Tanah Air. "Situasi ini bukan main-main dan bukan bahan canda’an, ini situasi yang benar-benar darurat yang bisa membahayakan keluarga kalian. Kita relakan kebebasan diri kita demi kebaikan bersama," ingatnya.

Terakhir, Cut Tari berterima kasih kepada petugas medis yang tengah berjuang mengatasi pandemi ini serta mengimbau masyarakat untuk disiplin mematuhi anjuran pemerintah. "Dan saya sangat berterima kasih kepada tim medis yang sudah berjuang untuk kita semua. Mari bantu mereka, salah satu caranya dengan kita berdiam diri di rumah. Tertibkan diri, Ayo disiplinkan diri kita," tutup Cut Tari.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru