Monsta X Dihujat Usai Kepergok Makan Bareng Wonho, Komentar Netizen Tak Terduga
Twitter
Selebriti
Kontroversi Wonho Monsta X

Beredar foto-foto para member Monsta X makan bersama Wonho yang telah keluar dari grup. Sejumlah penggemar mengkritik member karena berinteraksi dengan Wonho.

WowKeren - Hyungwon Monsta X meninggalkan pesan di fancafe grup setelah beberapa penggemar mengangkat masalah dengan serangkaian gambar yang dirilis pada 22 Maret malam. Foto menunjukkan 6 member makan bersama Wonho, yang meninggalkan grup pada Oktober 2019 akibat serangkaian kontroversi, tapi masih bernaung di bawah Starship Entertainment.

Foto-foto tidak sepenuhnya jelas. Namun banyak penggemar senang mendengar bahwa Wonho masih berhubungan dengan grup, tersenyum dan bersenang-senang. Sayangnya beberapa penggemar yang mendukung hengkangnya Wonho dari grup mengirim pesan di fancafe grup, menyerukan penghapusan profil Wonho dan mengkritik member karena berinteraksi dengan Wonho.


Monsta X Dihujat Usai Kepergok Makan Bareng Wonho, Komentar Netizen Tak Terduga

Source: Koreaboo

Sebagai tanggapan, Hyungwon mengunggah sebuah postingan sekitar pukul 6 pagi KST, meminta maaf atas nama grup atas tindakan mereka. Meskipun ia tidak secara langsung menyebutkan makan malam dengan Wonho, permintaan maafnya dikombinasikan dengan foto-foto mengungkapkan banyak petunjuk untuk merujuk pada makan malam. Outlet media dan penggemar juga yakin bahwa masalahnya adalah foto yang beredar.

"Kupikir ada banyak Monbebe (fandom Monsta X) yang tidak dapat tidur pada jam ini karena aku. Itu sebabnya aku mengunggah postingan ini. Hal pertama yang ingin kukatakan kepada Monbebe adalah bahwa aku sangat menyesal. Alasannya pada akhirnya adalah kami merasa puas diri. Saat ini, banyak hal yang tidak baik meskipun kami selalu berusaha menunjukkan yang terbaik dari kami, jadi kami sangat menyesal dan ingin meminta maaf atas apa yang tidak dapat kami lakukan."

"Di masa depan, kami akan lebih berhati-hati dan bekerja lebih keras sehingga Monbebe tidak mengalami kesulitan. Harap awasi kami saat kami mencoba untuk merenungkan kesalahan kami sambil bekerja keras. Sementara aku menulis ini, aku memiliki banyak pemikiran yang terjadi. Aku khawatir mungkin ada kesalahpahaman lain, tapi aku tidak bisa mengabaikan situasi setelah melihat komentar kalian. Ruang ini hanya untuk Monbebe dan Monsta X, tapi itu membuat hatiku sakit melihat berapa banyak orang yang mengalami kesulitan karena kami."

"Postinganku tidak akan menyelesaikan segalanya, tapi aku akan dengan hati-hati meninggalkannya di sini dengan harapan bahwa mereka yang terluka, tidak akan terluka lagi. Kami tidak sempurna dan masih kurang, tapi kami akan membuat Monbebe bangga dengan kami. Aku berharap kalian semua tidur nyenyak, dan jangan sampai terluka. Monbebe, bergembiralah hari ini juga."

Permintaan maaf Hyungwon langsung menuai beragam komentar dari netizen. Rupanya banyak yang mendukung Hyungwon dan menganggap bahwa mereka tidak perlu meminta maaf.

"Tidak, mereka bisa bertemu dengannya. Lagi pula, mereka telah bekerja keras bersama selama bertahun-tahun, kenapa mereka tidak bisa makan malam bersama?" komentar netizen. "Penggemar Monsta X benar-benar buruk, mereka tidak bertemu di depan umum, tapi kenapa dia harus meminta maaf," tambah netizen lain. "Aku tidak mengerti. Ini kehidupan pribadi mereka. Mereka bertemu secara pribadi, dan orang lain mengambil foto tanpa persetujuan. Haruskah mereka meminta maaf untuk ini?" pungkas lainnya.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts