Kangen Setengah Mati, Titi Kamal Sedih harus Jaga Jarak Dengan Keluarga
Instagram
Selebriti

Titi Kamal membagikan pengalaman sedihnya saat harus berpisah dengan keluarga untuk sementara waktu. Titi mengaku melakukan hal tersebut demi kebaikan bersama.

WowKeren - Titi Kamal adalah salah satu artis Tanah Air yang harus tetap bekerja ketika virus Corona semakin menyebar pesat. Melalui postingan terbarunya, istri dari aktor Christian Sugiono ini pun menceritakan pengalamannya selama bekerja. Titi juga mengungkap bahwa dirinya sedang melalui masa karantina diri untuk memastikan kesehatannya setelah beraktivitas cukul lama di luar rumah.

"Kangen setengah mati. Itu yg aku rasain sekarang ke keluarga tercinta. Sejak syuting 2 Maret di luar kota, harusnya anak2 susul aku tanggal 15 Maret. Tp krn wabah corona, aku batalkan smua flight mereka. Sempat pulang 2 hari ktm mereka. Tp bener2 maskeran dll karena takut bawa sesuatu yg ga diinginkan. Dan baru sekarang alhamdulillah syuting break dan ke Jakarta. Alhamdulillah sejauh ini sehat," tulis ibu dua anak ini pada Selasa (24/3).

"Tapi aku ga bisa langsung pulang kerumah, krn takut membahayakan mama yg sudah umur, dan anak2, jadi aku tinggal ditempat lain dulu. Sepi, sendiri, dan harus bener2 kuat menahan kangen, cuma bisa video call, liat2 foto dan video mereka. Sedih banget sih. Kadang suka nangis sendiri," lanjut Titi.


Titi mengaku bahwa dirinya akan semakin sedih jika melihat kedua buah hatinya. "Apalagi kalo Kai Juna bilang "mama pulang!!!" Tapi ya harus begini. Better jangan deket mama dulu. Rasanya pengen bgt peluk Kai Juna. kalian yg bs kumpul sama keluarga beruntung banget," tuturnya.

Terakhir, Titi berpesan agar masyarakat tetap menjaga kesehatan dengan berdiam di rumah. Titi juga berdoa agar semua orang diberi keselamatan.

"Stay safe everyone. Kasian sama tenaga medis yg kewalahan handle pasien covid. Semoga Allah selalu melindungi kita. Memberikan kekuatan ke tenaga medis, dan pemerintah yg sedang berusaha memutuskan mata rantai virus ini. Semoga vaksin dan obatnya segera ditemukan. Amin," tutup Titi Kamal.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait