Raffi Ahmad-Nagita Slavina Bersyukur Bantuan Covid-19 Hasil Galang Dana Mulai Disalurkan
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Seleb vs Corona

Melalui postingan berikut ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menunjukkan uang hasil galang dana melalui sebuah situs mulai disalurkan kepada pihak yang membutuhkan.

WowKeren - Raffi Ahmad dan Nagita Slavina beberapa waktu lalu mengajak masyarakat untuk berdonasi demi melawan wabah virus corona alias Covid-19. Pasangan yang menikah di tahun 2014 tersebut menggalang dana lewat situs kitabisa.com.

Kali ini, Raffi dan Nagita menunjukkan bahwa uang dari hasil penggalangan dana yang mereka lakukan mulai disalurkan. Dalam video yang diunggah di akun Instagram @raffinagita1717 pada Rabu (25/3), bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) untuk tenaga medis siap disalurkan.


"Hai orang baik, saat ini kami sedang melakukan packaging untuk APD yang akan disalurkan kepada para tenaga medis," demikian sapa petugas yang sedang menyiapkan bantuan dari Raffi dan Nagita di video tersebut. "Ini adalah bantuan dari puluhan ribu orang-orang baik yang telah berdonasi bersama Aa Raffi dan Teh Gigi dan juga Rafathar di kitabisa.com."

Menyertai video tersebut, Raffi dan Nagita juga bersyukur sekaligus berterima kasih kepada para donatur. "Alhamdulillah APD sudah siap untuk disalurkan. Semoga besok udah bisa atau lusa. Makasi bgt buat puluhan ribu org baik yg udh bantu .. Bismillah," tulis Raffi dan Nagita di bagian keterangan Instagram.

Aksi Raffi dan Nagita yang turut memberikan bantuan kepada para petugas medis yang menangani pasien Coivd-19 pun dikomentari netizen. Mereka turut bersyukur serta berharap bantuan dari Raffi dan Nagita bisa bermanfaat.

"Alhamdulillah semoga bisa sampai ke tempat yg tepat.. aamiin," komentar akun @onnie****yanti66. "Alhamdulillah semoga Allah balas kebaikan untuk orang orang baik..." sambung akun @un*****83.

"Allhmdllh mksh bnyk org baik," ujar akun @nura***ah95. "Barakallah, semoga semua para tim medis diberi kesehatan aamiin. Dan para orang baik dilimpahkan rezekinya, aamiin," seru akun @jass****795_.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts