Sule Ingin Nikah dengan Wanita Mirip Ashanty, Begini Reaksi Anang Hermansyah
Instagram
Selebriti

Rencana pernikahan Sule dengan seorang pramugari akhirnya batal dilaksanakan. Namun Sule mengatakan bahwa ia ingin calon istri barunya nanti bisa seperti Ashanty.

WowKeren - Sule masih betah menyandang status sebagai duda, sejak bercerai dari Lina Jubaedah pada tahun 2018 lalu. Kendati sempat dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita, Sule belum mengenalkan sosok calon istrinya kepada publik.

Bahkan Sule sempat berencana untuk menikah dengan seorang pramugari bernama Fany Kurniawati pada April 2020 mendatang. Rencana pernikahan Sule dan Fany pun sempat diundur yyang awalnya digelar pada Februari 2020, lantaran untuk menghormati Lina yang meninggal dunia pada 4 Januari lalu.


Namun belum sempat mengenalkan sosok Fany kepada publik, Sule akhirnya batal menikah lagi. Pasalnya ayah Rizky Febian tersebut memilih untuk fokus mengurus keempat anaknya.

Meski begitu, Sule masih mengisyaratkan keinginanna untuk menikah lagi suatu hari nanti. Hal tersebut diungkapkan Sule saat ia berkunjung ke rumah pasangan selebriti Anang Hermansyah dan Ashanty belum lama ini.

Sembari melihat-lihat kediaman mewah Anang, Sule mengaku ingin memiliki calon istri seperti Ashanty. Pasalnya Ashanty dikenal sebagai sosok wanita yang sabar serta sangat menyayangi kedua anak sambungnya, Aurel Hermansyah dan Azriel Hermansyah.

Hebat lho, Mas Anang. Kalau saya lihat Mbak Ashanty bisa dekat dengan Aurel itu luar biasa," ungkap Sule dalam vlog yang diunggah di kanal YouTube miliknya pada Selasa (24/3). "Saya itu selalu berdoa semoga bisa mendapatkan (calon istri) seperti Mbak Ashanty yang sayang sama anak-anaknya."

Mendengar hal tersebut, Anang tampak mendukung dan mendoakan Sule agar bisa menemukan calon istri idamannya. Namun mantan suami Krisdayanti tersebut pun menilai Sule sudah naman hidup sendiri.

"Sabar pelan-pelan, nanti menemukan jodoh. Enggak boleh buru-buru. Mending dinikmatin dulu sekarang. Udah berapa bulan sendirian?" ujar Anang. "Mau dua tahun," sahut Sule. "Wah kelamaan! Udah nyaman sendirian ini," timpal Anang yang disambut tawa oleh Sule.

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts