Siap Kembali ke Dunia Hiburan, Meghan Markle Jadi Pengisi Suara Film Baru Disney Ini
Getty Images
Film

Belum diketahui pasti karakter apa yang nantinya akan disuarakan oleh Meghan dalam proyek ini. Namun kemungkinan besar sang Duchess of Sussex akan menjadi pengisi suara karakter utama.

WowKeren - Desas-desus soal Meghan Markle yang ingin kembali ke dunia hiburan memang sudah santer beredar sejak lama. Diketahui, Pangeran Harry bahkan sengaja mempromosikan sang istri pada bos Disney kala mereka menghadiri acara premiere film "The Lion King" di London pada tahun 2019 lalu.

Kini, desas-desus tersebut akhirnya dikonfirmasi kebenarannya. Pasalnya, laporan terbaru menyebut kalau Meghan bakal ambil bagian sebagai pengisi suara di film animasi terbaru Disney, "Elephant".

Berdasarkan keterangan resmi pihak Disney, "Elephant" nantinya akan mengambil latar di Afrika. Film ini bercerita tentang seekor gajah asal Afrika, Shani, dan putranya Jomo. Nantinya, film ini akan mengikuti kisah petualangan keduanya kala melewati gurun Kalahari dan mengalami banyak kendala selama perjalanan mereka.

Belum diketahui pasti karakter apa yang nantinya akan disuarakan oleh Meghan dalam proyek ini. Namun kemungkinan besar sang Duchess of Sussex akan mengisi suara Shani, mengingat ia sendiri baru saja menjadi seorang ibu.


Sementara itu, sebelumnya salah satu agen Meghan Markle, Nick Collins, mengatakan kalau sang Duchess of Sussex sudah mempertimbangkan keputusannya untuk kembali ke dunia hiburan beserta statusnya sebagai istri Pangeran Harry.

"Dia tahu dia tak bisa muncul di film sebagai seorang aktris. Orang-orang tak akan melupakan fakta jika dia adalah Meghan Markle. Tapi dia sangat bersikeras untuk kembali berakting ia memikirkan sesuatu yang besar, film kolosal adalah jalannya... Sesuatu yang bisa membayarnya dengan besar namun tak hanya memajang dirinya," tuturnya.

Di sisi lain, sejak bulan Januari lalu Harry dan Meghan memang dipastikan akan mundur dari tugas-tugas kerajaan sepenuhnya. Ratu Elizabeth II juga mengklaim bahwa ia merestui keputusan Harry dan Meghan yang ingin melanjutkan hidup mereka secara mandiri dan lepas dari Kerajaan. Namun sebagai konsekuensinya, Harry dan Meghan harus melepas gelar HRH (His/Her Royal Highness) alias Yang Mulia.

Sementara itu, pencopotan gelar kerajaan akan mulai berlaku pada musim semi 2020, atau sekitar 31 Maret mendatang. Namun perlu dicatat, meski kehilangan gelar kerajaannya, Pangeran Harry dan Meghan Markle akan tetap dikenal sebagai Duke dan Duchess of Sussex. Harry juga masih berada di urutan keenam pewaris takhta Kerajaan Inggris.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru