Monsta X Siap Comeback dengan Formasi 6 Member, Agensi Umumkan Jadwal
Musik

Jumat (27/3), Starship Entertainmen selaku agensi Monsta X memberikan pernyataan resmi. Agensi yang juga menaungi Cosmic Girls tersebut mengumumkan kalau Monsta X akan merilis album baru.

WowKeren - 2019 merupakan tahun yang berat bagi Monsta X dan para penggemar mereka di mana grup tersebut kehilangan seorang member. Namun Shownu dan kawan-kawan kini siap menghadirkan karya baru untuk fans.

Hari ini, Jumat (27/3), Starship Entertainmen selaku agensi Monsta X memberikan pernyataan resmi. Agensi yang juga menaungi Cosmic Girls tersebut mengumumkan kalau Monsta X akan merilis album baru ada pertengahan Mei mendatang.


Lebih jauh, Starship Entertainment menyatakan kalau Monsta X akan comeback dengan formasi 6 member bersama Jooheon. Setelah mengumumkan hiatus belum lama ini dengan alasan kesehatan, Jooheon siap kembali beraktivitas bersama rekan-rekannya.

"Member Jooheon akan secara resmi kembali mengikuti promosi dengan comeback MONSTA X yang dijadwalkan untuk bulan Mei ini, setelah mengumumkan jeda singkat dari promosinya pada bulan Januari lalu untuk mengistirahatkan mental dan memulihkan diri. Selama masa absennya, Jooheon memusatkan perhatian pada pemulihan dan perawatannya, dan kondisinya telah membaik secara signifikan," ujar Starship.

"Dengan demikian, setelah diskusi panjang dengan Jooheon, agensi, dan dokternya, diputuskan bahwa dia akan kembali berkegiatan. Kami akan terus memantau kondisi kesehatan member MONSTA X secara konsisten dan melakukan yang terbaik untuk memastikan kesehatan mereka."

Ini akan menandai comeback domestik pertama Monsta X dalam waktu sekitar 7 bulan. Member Monsta X saat ini sedang sibuk dengan persiapan untuk comeback mereka dengan informasi lebih lanjut akan segera terungkap.

Sementara itu, Monsta X juga akan merilis single Jepang ketujuh berjudul "Wish on the Same Sky" pada 15 April mendatang. "Wish On The Same Sky" sendiri adalah lagu bergenre ballad yang tenang, menangkap emosi kesepian dan ketidakpastian ketika seseorang tumbuh dan melakukan perjalanan ke tempat-tempat baru. Liriknya mengekspresikan perasaan kesepian, tumbuh dewasa dan berpindah-pindah dari satu tempat ke tempat lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts