Mobil Viral Raffi Ahmad Laku Dibeli Denny Cagur, Hasilnya Didonasikan untuk Penanganan Corona
Instagram
Selebriti

Mobil Mini Cooper Raffi Ahmad yang sempat viral akhirnya beralih tangan ke Denny Cagur. Tak sebutkan nominal, hasil penjualannya akan disumbangkan untuk penanganan virus Corona.

WowKeren - Masih ingat dengan mobil Mini Cooper klasik yang dibeli oleh Raffi Ahmad dari Andre Taulany beberapa waktu lalu? Sempat viral karena menjadi rebutan para sahabatnya, kini mobil berwarna tosca itu akhirnya berpindah tangan ke Denny Cagur. Siapa sangka, rupanya hasil penjualan mobil tersebut akan didonasikan untuk para petugas medis yang saat ini sedang bergelut melawan Corona.

Hal ini disampaikan oleh Raffi dalam postingan di Instagramnya. Meski tak menyebutkan nominal uangnya, namun suami dari Nagita Slavina ini berharap bantuannya dapat bermanfaat untuk menangani penyebaran virus Covid-19. "Alhamdulillah dari hasil Mobil Viral ini akan kita donasikan insyallah bisa bermanfaat untuk orang banyak dalam kondisi seperti ini Cc @dennycagur @andreastaulany @baimwong," tulis Raffi.

Mobil Viral Raffi Ahmad Laku Dibeli Denny Cagur, Hasilnya Didonasikan untuk Corona

Instagram

Sebelumnya, mobil Mini Cooper milik Andre Taulany ini pun sudah berpindah tangan sampai tiga kali. Pertama dibeli Raffi Ahmad seharga Rp 700 juta. Kemudian dibeli oleh Baim Wong seharga Rp 1 miliar, dan yang paling baru kini sudah di tangan Denny Cagur. "Alhamdulillah ini mobil sudah ada di tangan Pak Denny Cagur. Akhirnya," ujar Raffi Ahmad.


Bersama dengan ketiga sahabatnya, Raffi pun sepakat untuk mendonasikan hasil penjualan mobil itu untuk para pekerja medis yang kini menjadi garda terdepan melawan Corona. "Dan juga kita tadi sudah sepakat ya, aku, Denny Cagur, pak haji Andre Taulany, Sama Baim Wong, kita sama-sama sepakat dari mobil ini ada yang kita donasikan. Jadi mobil ini pastinya akan bermanfaat bagi orang di luar sana," paparnya.

Melanjutkan dari perkataan Raffi Ahmad, Denny Cagur juga mengatakan jika mobil ini memiliki nilai tinggi. Ia mengatakan jika mobil ini memang sudah menjadi incaran beberapa orang. Bahkan ada yang sudah berniat memasang harga tinggi untuk mobil ini.

"Ibaratnya kan mobil ini dampaknya luar biasa di sosmed. Nah, dari situ ada nilai ekonominya dan juga akan kita bagikan buat temen-temen yang membutuhkan," tutur Denny Cagur.

"Ya pastinya Denny Cagur, Raffi Ahmad, Baim Wong, sama pak Haji Andre Taulany kita ucapkan terima kasih untuk semua perawat, tenaga medis, mudah-mudahan donasi ini bisa bermanfaat bagi kalian semua, dan buat Indonesia," Raffi Ahmad melanjutkan.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait