Alami Gejala Ini Pada Tubuhnya, Via Vallen Diminta Dokter untuk Tes Corona
Instagram
Selebriti

Via Vallen menceritakan pengalaman buruk yang di alaminya melalui Instagram pribadinya. Rasakan gejala aneh pada tubuhnya, Via disarankan dokter untuk tes Corona.

WowKeren - Via Vallen menceritakan kejadian tak mengenakkan yang dirasakannya belum lama ini. Di tengah wabah virus Corona saat ini, pedangdut asal Jawa Timur itu sempat khawatir jika ia terjangkit virus Corona. Pasalnya, ia mengalami gejala yang tak biasa dari tubuhnya.

Lewat akun Instagramnya, Jum'at (27/3) malam, Via Vallen bercerita tentang gejala yang dialami tubuhnya. Tak ingin berpikir macam-macam, Via Vallen akhirnya memeriksakan dirinya ke rumah sakit. Adapun gelaja yang dialami Via Vallen adalah perasaan pusing dan tubuhnya seperti dibanting ke lantai. Dokter mendiagnosa penyakit Via Vallen hanyalah vertigo, namun ia juga diminta untuk diperiksa virus Corona demi mencegah hal yang tidak diinginkan.

"Tadi pas rebahan, pas aq pindah posisi kepala tanpa gejala apapun tiba2 kliyengan kayak ngerasa di banting pas naik roller coaster. Trus aku diem, abis itu aku berusaha berdiri malah kliyengan lagi dan berasa ada sesuatu yg ngebanting badanku yg ngebuat akuu jatuh di lantai tapi tetap sadar (bukan pingsan). Aku ga mual, pandangan ga kabur, ga ada remang2 itemm ga apaa, tapi aku langsung keringet dingin," tulis Via dalam postingannya.

Alami Gejala Ini Pada Tubuhnya, Via Vallen Diminta Dokter untuk Tes Corona

Instagram


"Aku bingung krn ga pernah kaya gini sebelumnya. Akhirnya aku ke rumah sakit. Aku menjelaskan kejadiannya dan bagaimana kondisiku. Akhirnya diagnosa dokter, aku kena Vertigo," sambungnya.

Untungnya hasil pemeriksaan menyatakan Via Vallen negatif virus Corona. Ia kemudian menanyakan ke netizen soal vertigo dan cara penyembuhannya.

"Tapi krn pandemi Corona inii, akhirnya dokter minta aku di ambil darah buat di tes lab dan foto thorax. Alhamdulillah hasilnya normal. Btw aku mau nanya temen2 disini apa ada yg punya Vertigo??? Gimana sembuhnya? Bisa kambuh terus ato enggak??? Note : biasanya yg punya vertigo pasti tau arti dr foto ini, krn memang rasanya kaya di foto itu," ujar Via.

Netizen pun ramai memberikan saran ke Via Vallen. Sang pedangdut diminta untuk tak stres.

"Cra nya jngn mkir trlalu berat mb, krna sya punya vrtigo kumt klo bnyk pikiran sma klelahan," komen akun @dew*******10. "Banyakin istrhat sama tidur ka," sahut @aba******. "Santuy mbak, jangan terlalu banyak pikiran, rileks. Intinya itu sih sama istirahat yg cukup," imbuh netter lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru