Diisukan Cinlok dengan Valendza Wijaya, Tato Nicky Tirta Curi Perhatian
Instagram/nickytirta
Selebriti

Isu kedekatan itu pun akhirnya dijawab oleh Nicky Tirta. Jawaban itu disampaikan Nicky saat menjawab pertanyaan netter lewat unggahan Instagram miliknya belum lama ini.

WowKeren - Nicky Tirta belum lama ini dikabarkan dekat dengan artis cantik Valendza Wijaya. Keduanya sempat kepergok datang berdua ke pernikahan Vanessa Angel pada awal Februari 2020.

Sebelum-sebelumnya, Nicky dan Valendza juga sering membagikan momen bersamanya di media sosial. Valendza bahkan pernah diajak makan bersama dengan putri semata wayang Nicky dari pernikahannya dengan Liza Elly.


Isu kedekatan itu pun akhirnya dijawab oleh Nicky. Jawaban itu disampaikan Nicky saat menjawab pertanyaan netter lewat unggahan Instagram miliknya.

Dalam foto yang diunggah, Nicky tampak bertelanjang dada. Mata Nicky tidak memperhatikan kamera. Sedangkan kaca bagian belakang memperlihatkan bagian punggungnya.

"Ka itu yang disitkom jadi ojol cewek itu pacar beneran kak," tanya netter kepada Nicky. Mendapat pertanyaan itu, Nicky memberikan jawaban menggantung. "Hahaha.. kasih tau nggak ya," balas Nicky.

Nickty Tirta Jawab Isu Cinlok Hingga Tato Curi Perhatian

Instagram

Tidak hanya soal Valendza, tato di punggung Nicky rupanya ikut mencuri perhatian. Rupanya tato itu memiliki makna khusus.

"Salfok ke tato belakang kaca kak @nickytirta asli apa palsu kak?" komentar akun @dyah****anti. "Itu gambar tempel dari chiki," gurau akun @tebe***iadi.

"Makna tato di punggung apa kak @nickytirta kasih tau boleh," timpal akun @marr***hud. "Maknanya agak panjang boleh search di google aum om ohm," balas Nicky.

Selain sibuk mengurus keluarga, Nicky saat ini juga sibuk menciptakan resep-resep baru. Seperti diketahui, Nicky kini menjadi salah satu chef populer. Ia pun kerap menciptakan resep-resep unik.

"Aku berusaha keluar dari zona nyaman. Belasan tahun aku jalankan akting, bahaya juga kalau aku terlalu nyaman di akting," ungkap Nicky beberapa waktu lalu. "Jadi aku gali potensi di diri aku dan puji Tuhan banyak yang nerima dan banyak yang tahu aku suka masak."

Nicky mencoba fokus belajar di bidang pastry atau kue kering. Selama beberapa tahun terakhir, ia mengambil kursus singkat khusus pastry di Perth, Australia.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts