Ikutan Demam Drama Korea, Zaskia Adya Mecca: Semoga Gak Kecanduan!
Instagram
Selebriti

Zaskia Adya Mecca mengusir kebosanan saat berada di rumah dengan menonton drama Korea. Diakuinya, ini kali pertama ia menonton lagi drama Korea setelah lulus SMA.

WowKeren - Himbauan pemerintah untuk tetap berada di rumah sepertinya makin serius dicanangkan. Hal tersebut guna menekan angka penyebaran yang mulai tinggi, apalagi mengingat jumlah pasien positif Covid-19 terus bertambah di Indonesia. Meski hanya di dalam rumah, rupanya banyak hal yang dapat dilakukan untuk mengusir kebosanan.

Misalnya dengan mulai beberes rumah yang selama ini jarang diperhatikan, berkumpul bersama keluarga tercinta hingga memulai kembali hobi yang sudah lama ditinggalkan. Seperti yang baru-baru ini dilakukan Zaskia Adya Mecca. Aktris 32 tahun ini memilih untuk menyibukkan diri dengan nonton drama Korea selain menghabiskan waktu bersama keempat anak dan suaminya.

Hal ini diketahui dalam unggahan Zaskia di laman Instagramnya pada Senin (30/3). Rupanya ini jadi kali pertama bagi Zaskia kembali menonton drama Korea setelah sekian lamanya. Sebelumnya, sang aktris juga sempat menggilai drama Korea namun berhenti menonton setelah duduk di bangku perkuliahan.

Zaskia menceritakan jika dirinya memiliki alasan untuk tidak lagi menggilai drama Korea seperti dulu. "#dirumahaja ngebuat aku yang terakhir kali nonton drakor pas kuliah semester satu dan berjanji gak mau lagi terlibat sama drama korea karena kalau sedih bikin nangis heboh sampai mata bengep, kali ini akhirnya kembali merambah drakor," tulis Zaskia.

Kali ini yang jadi pilihan untuk ditonton adalah kisah cinta Se Ri dan Kapten Ri dalam drama Korea "Crash Landing on You". Meski cukup menikmatinya, Zaskia tetap berharap untuk tak lagi kecanduan nonton drama Korea. Pasalnya banyak tanggung jawab lain yang tak boleh terlewat, seperti menyediakan waktu sebanyak-banyaknya untuk keluarga.


"Sebel tapi gemes. Agak telat sih baru terlibat dalam hidupnya Se Ri dan Kapten Ri. Semoga gak kecanduan ya. Sekian #lanjutnonton," tutupnya.

Ikutan Demam Drama Korea, Zaskia Adya Mecca: Semoga Gak Kecanduan!

Instagram

Postingan itu ternyata mendapat komentar dari Herfiza Novianti, istri aktor tampan Ricky Harun. Diakui Herfiza, dirinya tak berani nonton karena takut ketagihan, "Aku gak berani nonton Kapten Ri itu. Takut ketagihan (emoji tertawa)".

Netizen pun menyambut curhatan Zaskia dengan beragam komentar kocak. Termasuk membicarakan tentang adegan dalam drama yang cukup populer tersebut.

"Semua kecanduan Riri Couple. Aku pun Bia baru nonton. Mending telat daripada gak sama sekali (emoji tertawa)," tulis salah satu netter. "Drakor CLoY memang the best Bia. Ada lucunya, sedihnya, bapernya. Recommended banget dramanya," sahut lainnya. "Bakalan nambah kecanduan, soalnya yang ditonton drama yang ratingnya paling tinggi," komentar akun @rez********tri.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait