Telanjang Dada Pamer Abs, Iko Uwais Bikin Audy Terpesona
Instagram
Selebriti

Iko Uwais sukses bikin Audy Item dan para penggemarnya gagal fokus dengan penampilan toplessnya. Saking terpesonanya, Audy meninggalkan komentar ambigu yang membuat netizen baper.

WowKeren - Kisah kehidupan rumah tangga antara Iko Uwais dan Audy Item memang bikin publik iri. Bukan hanya mesra, pasangan satu ini juga selalu menunjukkan kasih sayang satu sama lain lewat sosial media. Tak ayal mereka selalu disebut sebagai couple goals oleh para penggemarnya.

Selain pajang foto bersama, Iko Uwais dan Audy Item sering kedapatan saling menulis komentar manis untuk satu sama lain. Hal tersebut tentunya langsung menjadi sorotan netizen. Warganet menganggap jika pasangan ini tingkat keromantisannya selalu sukses bikin mereka baper.

Paling baru, Iko sempat melakukan pemotretan dengan Rio Motret. Di salah satu hasil fotonya, pria tersebut berpose telanjang dada memamerkan absnya yang terbentuk sempurna. Unggahan di Instagram @riomotret ini sukses menarik perhatian Audy untuk ikut berkomentar. Tak hanya menarik perhatian Audy, rupanya postingan yang diunggah pada Senin (30/3) ini, juga menarik perhatian warganet untuk ikut nimbrung di kolom komentar akun Instagram Rio.

Dalam komentarnya, Audy tampak terpesona dengan penampilan sang suami yang terlihat gagah memamerkan abs-nya. Meski tak mengungkapkan secara gamblang, komentar ibu dua orang anak iu sukses menjadi sorotan netizen. "Aww. Pas nih lagi hujan-hujan," tulis Audy ditemani dengan emoticon wajah berhias mata berbentuk hati dan emoticon tertawa.


Telanjang Dada Pamer Abs, Iko Uwais Bikin Audy Terpesona

Instagram

Sontak komentar Audy mendapat balasan dari Rio. Fotografer langganan para artis itu tak sungkan menggoda Audy. "@audyitem Duuuu anak ke-3 otw," tulis Rio.

Selain itu, banyak pula netizen yang ikutan dibuat gagal fokus dengan penampilan Iko yang super macho itu. Mereka tak segan memberikan pujian kepada aktor laga tersebut.

"Keren banget bang Iko," tulis akun @zey********93. "Tahan, ambil nafas, hembuskan. Roti sobek ku," imbuh netter lain. "Duh gusti bikin sakit kepala," tukas lainnya.

Tubuh atletis Iko tidak didapatkannya dengan mudah. Ia memang dikenal sebagai sosok yang rajin berolahraga dan menggeluti dunia pencak silat sejak lama. Tah heran jika Iko memiliki postur tubuh yang ideal dan didambakan oleh banyak laki-laki.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru