Lama Bungkam, Sule Akhirnya Buka-Bukaan Temukan Keanehan Soal Mendiang Lina
YouTube/The Hermansyah A6
Selebriti

Saat menjadi bintang tamu di vlog The Hermansyah, Sule membongkar rahasianya yang belum terungkap. Termasuk soal perceraiannya dengan Lina yang terasa penuh kejanggalan.

WowKeren - Komedian sekaligus presenter Sule belum lama ini menjadi bintang tamu dalam vlog The Hermansyah milik Anang Hermansyah dan Ashanty. Dalam momen tersebut, ia mengungkap rahasianya yang belum terungkap.

Salah satunya adalah masa-masa pendekatannya dengan sang mantan istri, Lina Zubaedah. Diakui Sule, Lina adalah cinta pertamanya. Butuh perjuangan bagi Sule untuk memenangkan hati Lina.


"Sebetulnya ceritanya dulu yang membuat saya sedih itu, saya itu memperjuangkan dia," ungkap Sule. "Melepaskan dia dari seseorang waktu itu."

"Jadi dia mau lepas dari seseorang karena terikat dengan sesuatu hal, tapi saya bisa memperjuangkannya yang akhirnya bisa ada di pelukan saya," lanjut Sule. "Itu yang membuat saya ingat terus, kenapa dia seperti itu. Padahal aku memperjuangkan dia itu luar biasa."

Saat dekat dengan Lina, Sule sempat dikeroyok enam orang tak dikenal. Namun Sule tak patah semangat.

"Sampai saya dulu kalau mau ngapel ke Cidadas itu kalau pulang itu sampai saya dikeroyok enam orang, 'lo harus jauh dengan perempuan ini'," kenang Sule menirukan ucapan pengeroyok itu. "Saking sayangnya, saking cintanya ya saya perjuangkan, taruhannya nyawa."

Namun kini Sule dan Lina telah berpisah. Lina memutuskan untuk bercerai dan menikahi pria bernama Teddy. Tak berselang lama, Lina diketahui meninggal.

"Makanya itu lah, tapi di balik itu saya juga mungkin bukan orang suci, bukan orang benar," terang Sule. "Mungkin ada sebuah kesalahan yang bisa membuat kita seperti ini."

Kabar meninggalnya Lina membuat Sule terpukul. Ia pun teringat kembali dengan permintaan Lina bercerai darinya. Ayah Rizky Febian ini merasa ada yang aneh dengan Lina.

"Manusia sama lah pasti kaget, ya sedih juga lah. Karena proses perpisahannya juga agak sedikit kurang apa ya, agak janggal lah," ujar Sule. "Karena lagi enggak ada masalah, jadi ada keanehan. Ya agak aneh, terus saya berusaha ke sana kemari, akhirnya nyambung dengan orang yang ibaratnya membuat dia seperti itu."

Di tengah proses perceraiannya, Sule menemui seorang teman guna mencari tahu alasan Lina bersikeras berpisah. Namun ia enggan menjelaskan secara detail karena dinilai kurang etis.

"Dengan temannya ditanyakan langsung memang ada hal-hal kurang bagus untuk diceritakan menurut saya," lanjut Sule. "Saya sudah mempertahankan semuanya, sampai dijemput, sampai datang, sampai bla bla lah semuanya sudah, segala usaha lah."

"Katanya diguna-guna, katanya, ya saya berusaha terus. Tapi ya takdirnya sudah seperti itu ya. Kita harus ikhlas," tandas Sule.

(wk/diah)

You can share this post!

Related Posts