Azis Gagap Nangis Sesenggukan Saat Umumkan Pamit dari 'Opera Van Java', Ingin Hijrah?
Instagram/ajis_gagap22
Selebriti

Setelah belasan tahun berkarier di 'Opera Van Java', Azis Gagap memutuskan untuk pamit. Lantas apa alasan Azis meninggalkan acara televisi yang membesarkan namanya tersebut?

WowKeren - Azis Gagap membuat publik terkejut saat mengumumkan niatnya mundur sebagai pemain "Opera Van Java (OVJ)". Padahal sosok Azis selalu dinantikan penonton setia acara komedi yang tayang di stasiun televisi Trans7 tersebut.

Saat tampil di "OVJ" yang tayang pada Selasa (31/3) malam, Azis mengaku ingin rehat dari dunia hiburan sejak delapan bulan lalu. Azis menceritakan bahwa ia ingin fokus mengelola pondok pesantren miliknya di Kampung Josol, Desa Sadeng, Bogor, Jawa Barat.

"Hari ini adalah Bang Azis memutuskan ini hari terakhir di 'OVJ'?" tanya Denny Cagur. "Iya hari ini, malam ini mudah-mudahan bukan yang terakhir. Tapi, Azis mencoba untuk besok mungkin udah enggak ada lagi tapi tapping-tapping masih ada," jawab Azis.

Lebih lanjut, Azis mengungkapkan bahwa ia masih berunding dengan pihak acara "OVJ" tentang nasibnya. Pelawak yang terkenal dengan gaya bicara gagap ini pun berencana untuk membuka usaha jika sudah mundur dari "OVJ" nanti.

"Insya Allah seminggu ada kabar yang enak. Kalau emang kabarnya baik ya Azis kerja lagi (di 'OVJ'), kalau enggak ya Azis mau dagang lah, dagang keripik, dagang apa," papar Azis. "Kalau memang Azis harus disuruh kerja, ya Azis kerja. Tapi, emang sampai sekarang belum ada petunjuk yang memang gue harus kerja."


Keputusan untuk berpamitan dari "OVJ" diakui Azis sangat berart serta dipikirkan dengan penuh pertimbangan. Namun sahabat Sule tersebut juga harus memikirkan kelanjutan pondok pesantrennya yang menanungi banyak anak-anak.

"Jujur buat ninggalin 'OVJ' dari awal sampai sekarang Azis berat. Seminggu setiap malam, Allah tunjukkan buat Azis ke depan seperti apa, kalau harus urus pondok ya urus pondok," ungkap Azis. "Tapi harus mikirin ekonominya gimana. Tapi harus punya keyakinan anak-anak Azis, anak-anak yang di pondok."

Selanjutnya, Azis pun menyampaikan permohonan maaf kepada rekan-rekannya serta para penonton "OVJ" jika ia memiliki kesalahan. Komedian berusia 46 tahun tersebut pun tampak sesenggukan saat mengutarakan niatnya pamit dari "OVJ".

"Kalau ada kata-kata maupun tingkah laku yang kurang baik dari Azis, Azis minta maaf kepada semua. Azis minta maaf yang sebesar-besarnya," ujar Azis. "Minta doanya sehat selalu, teman-teman yang ada disini juga dan buat pemirsa yang ada di rumah Azis minta maaf, kalau ada salah-salah Azis minta maaf."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru