Jumlah Followers Raffi-Nagita Sukses Kalahkan Ayu Ting Ting
Instagram/ayutingting92
Selebriti

Sempat memimpin beberapa tahun, kini posisi Ayu Ting-Ting sebagai pemilik followers terbanyak di Indonesia digantikan oleh akun Instagram pasangan Raffi Ahmad-Nagita Slavina.

WowKeren - Di era yang semakin canggih ini, warga dunia rasanya tak pernah lepas dari media sosial. Peran media sosial tentu sangat mempengaruhi kehidupan seseorang. Ada banyak sisi positif dan negatif yang bisa didapat dari bermain media sosial, bergantung bagaimana kita menyikapinya.

Salah satu media sosial yang paling digemari adalah Instagram. Media sosial yang satu ini bisa dikatakan menjadi primadona selama empat tahun terakhir. Wajar jika banyak yang berupaya dengan segala cara untuk menggenggam banyak pengikut. Banyaknya jumlah pengikut atau follower seolah menjadi persaingan di antara para pengguna Instagram.

Di Indonesia sendiri, setidaknya ada 4 akun artis yang menempati urutan 100 besar pemilik pengikut Instagram terbanyak di dunia. Keempatnya memiliki lebih dari 30 juta pengikut. Di antaranya adalah Ayu Ting Ting, Raffi Ahmad, Prilly Latuconsina, dan Syahrini.

Menariknya, akun pedangdut Ayu Ting Ting yang selama bertahun-tahun bertengger di urutan teratas dengan pengikut Instagram terbanyak di Indonesia, kini posisinya tergeser oleh akun milik pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Instagram Raffi dan Nagita sukses mengalahkan Ayu Ting Ting dengan jumlah follower yang melebihi angka 38 juta.

Akun Instagram @raffiahmadnagitaslavina_1717 yang aktif sejak 10 Mei 2015, berdasarkan data hingga Kamis (2/4) pagi, sudah menghimpun total 38.766.023 pengikut dengan lebih 13.200 postingan. Instagram pasangan teromantis itu menempati urutan ke-63 pemilik pengikut Instagram terbanyak di dunia.


Jumlah Followers Raffi-Nagita Sukses Kalahkan Ayu Ting Ting

Socialblade

Melansir dari sumber socialblade.com, dalam 30 hari terakhir jumlah pengikut Instagram Raffi dan Nagita mengalami peningkatan sebanyak 1.039.980 atau rata-rata 34.666 per hari. Sungguh jumlah yang terbilang fantastis. Pasangan ini memang diketahui memilik penggemar yang melimpah, baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Sementara akun Instagram Ayu Ting Ting melorot ke posisi 65 dunia dengan 38.721.495 pengikut dengan lebih dari 8.800 postingan. Sebelumnya, tiga pekan lalu ia berada di posisi 63.

Jumlah Followers Raffi-Nagita Sukses Kalahkan Ayu Ting Ting

Socialblade

Sayangnya, jika akun Raffi dan Nagita meningkat pesat, akun Ayu Ting Ting hanya mengalami peningkatan 691.260 pengikut dalam 30 hari belakangan ini. Kira-kira siapa ya yang akan mencapai 40 juta pengikut lebih dulu?

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait