Hasil Voting Deddy Corbuzier Soal Opsi Tercepat Tangani Virus Corona Picu Perdebatan
Instagram/mastercorbuzier
Selebriti
Seleb vs Corona

Deddy Corbuzier memperlihatkan hasil voting netizen di YouTube soal kemungkinan opsi tercepat dalam menangani wabah virus corona. Lantas hasil voting terbanyak memicu perdebatan netizen di Instagram.

WowKeren - Baru-baru ini Deddy Corbuzier kembali berhasil menyita perhatian warganet lantaran sebuah postingan terbaru di laman Instagramnya. Dalam unggahannya tersebut, Deddy menampilkan hasil voting dari YouTube soal pemilihan opsi tercepat menangani wabah virus corona menurut netizen.

Dan hasilnya, banyak dari netter yang berpendapat bahwa melakukan lockdown sementara akan lebih efektif untuk mencegah penyebaran virus corona. Terlihat bagaimana opsi tersebut mendapatkan 67% suara dari 138 ribu pengguna YouTube.

Lantas Deddy kini membagikan postingan tersebut untuk meminta pendapat dari warganet di Instagram. Deddy juga menyinggung soal napi koruptor yang dibebaskan dari penjara karena adanya wabah virus corona.


"Hasil vote di youtube dr 138k orang..," tulis Deddy sebagai keterangan pada foto postingannya. "Kalau warga IG pilih yg mana? Anw.. Koruptor udah di bebasin? Bingung.. Ngapain di bebasin.. Kan selama ini juga ga pernah di penjara... Lebih di kos kos in..."

Lebih lanjut, kini unggahan Deddy tersebut menuai beragam tanggapan dari netter hingga rekan artis. Terlihat di kolom komentar Uus mengapresiasi keberanian Deddy. "NYALI ANDA BOLEH JUGA," tulis Uus dengan menambahkan emoji bergambar api di kolom komentar.

Hasil Voting Deddy Corbuzier Soal Opsi Tercepat Tangani Virus Corona Picu Perdebatan

Instagram

Sementara itu, postingan Deddy tersebut juga dibagikan ulang oleh sejumlah akun gosip di Instagram. Rupanya banyak dari warganet di Instagram yang mengaku keberatan dengan opsi lockdown sementara.

"Yg pilih lockdown pst yg parno2 yg diotaknya cm ada corona.Ga mikirin yg cari uang tiap hari, apalagi perekonomian negara. Nanti abis lockdown smbako jd jarang, harga naik, smpe jd krisis moneter lg. Skrg aja pd rupiah anjlok gr2 corona...," komentar seorang netter. "Physical distancing... SAY NO TO LOCKDOWN !!!!!!" sahut netter yang lain.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts