Tata Janeeta Ngamuk Sampai Labrak Aming Gara-Gara Ulah Hyun Bin
Instagram
Selebriti

Tata Janeeta marah-marah pada Aming, seperti yang dibagikannya dalam video singkat. Warganet dan para rekan artis malah gemas dengan tingkah dua selebriti berikut ini.

WowKeren - Tata Janeeta melabrak Aming gara-gara pria. Hal tersebut terlihat dalam unggahan video TikTok Tata yang dibagikan dalam akun Instagram pada Selasa (7/4).

Dalam video, Tata nampak menghampiri Aming bersama seorang laki-laki yang diklaim sebagai sang suami. Tata langsung marah-marah pada Aming. "Heh ngapain lo di mobil laki gue?" amuk Tata pada Aming.

"Laki lo?" Aming balik bertanya dan menantang Tata. "Keluar nggak lo!" perintah Tata agar Aming keluar dari mobilnya. "Siapa sih?" tanya Aming pada pria di sebelah mobilnya yang ternyata Hyun Bin.


Seperti diketahui belum lama ini Tata dan Aming memang sama-sama halu memposting foto bersama aktor tampan Korea tersebut. Awalnya Tata mengedit fotonya seolah menikah dengan Hyun Bin. Namun tak lama kemudian, Aming juga memposting foto dipeluk Hyun Bin hingga ngamuk pada Tata.

Saking marahnya, Tata sampai menjedotkan kepala Aming saat hendak keluar dari mobil. Tentu saja adegan tersebut sekadar bercanda karena keduanya sempat tertawa terbahak dalam momen perkelahian itu.

Tata Janeeta

Instagram

Video TikTok Tata dan Aming tersebut langsung ramai dikomentari para rekan artis serta warganet. Mereka turut gemas dengan tingkah keduanya gara-gara halu pada Hyun Bin.

"Leu niat edaaaaaan," tulis Melly Goeslaw. "Menghibur inii hahahhahaha," sambung Nafa Urbach. "Ya Allah nepi ka rusuhhh kitu Gustiiii," tambah Iis Dahlia. "Saraaaaapppppppppppl rappp rappp," imbuh Meisya Siregar. "Wakakakakakakaka masih berlanjut ini kegilaan gustiiiii," seru akun @amien***. "Udah pada gilaaaaaaaaa @amingisback @tatajaneetaofficial," kata akun @sony***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait