Nikita Willy Bagikan Foto Super Mesra Bareng Rangga Azof Hingga Diisukan Cinlok
Instagram
Selebriti

Dalam foto yang diunggah, Nikita Willy tampak berpose sensual dengan Rangga Azof. Tak hanya itu, fans semakin baper lantaran Niki menuliskan caption menggoda.

WowKeren - Sebagai seorang selebriti, Nikita Willy termasuk jarang membagikan kisah asmaranya dengan publik. Kendati demikian, ia seringkali membagikan foto bersama sang kekasih, Indra Priawan Djokosoetono, di media sosial.

Kemesraan Niki dan Indra membuat fans terbawa perasaan atau baper. Bahkan beberapa waktu lalu Niki disebut-sebut telah bertunangan dengan Indra.

Sosok Indra memang begitu mencuri perhatian. Bagaimana tidak, Indra adalah pebisnis muda yang menjadi salah satu pemegang saham perusahaan taksi ternama.

Meski menjadi seorang kekasih, Indra agaknya tak membatasi kegiatan Niki. Pasalnya, Niki masih disibukkan dengan serangkaian kegiatan syutingnya.

Tak jarang Niki harus beradegan mesra dengan lawan mainnya. Seperti saat ia membintangi sinetron "Cinta Buta" pada tahun 2019 lalu. Niki dipasangkan dengan aktor ganteng Rangga Azof.

Tidak sedikit fans yang berharap agar Niki dan Rangga berjodoh. Keinginan fans itu semakin bertambah saat Niki mengunggah foto mesra bersama Rangga di akun Instagram miliknya pada Rabu (8/4).


Dalam foto yang diunggah, Niki tampak berpose sensual dengan Rangga. Fans semakin baper lantaran Niki menuliskan caption menggoda. "Good morning my STAR," tulis Niki.

Nikita Willy dan Rangga Azof Cinlok?

Instagram

Tak berselang lama foto Niki dan Rangga disukai lebih dari 270 ribu netter. Komentar "perjodohan" antara Niki dan Rangga pun ramai membanjiri unggahan tersebut.

"Ihhhh bikin iri aja kalau ada cowok begitu ha semoga bisa dapat jodoh aminπŸ™πŸ€—," komentar pemilik akun @fris***444. "Yaallah mudah2an tahun ini maupun seterus nya semoga kalian berjodoh dan bersatu semoga allah memberi jln terbaik untuk kalian," balas akun @azof***gga.

"Ini halu bukan sih...tumben niki nyapa azofπŸ˜πŸ‘," sahut akun @azofers***alengka. "Pacaran kak?" timpal akun @air***0055. "Pacaran ya ? Bru tau akohhhh 😁," tambah akun @fanni***1413.

Benarkah Niki terlibat cinta lokasi (cinlok) dengan Rangga? Sayang, hingga kini masih belum ada komentar apapun darinya.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru