Akun Twitter SHINee Unggah Update Misterius, Fans Duga Bakal Segera Comeback
Musik

SHINee baru saja memberikan update yang diduga kuat sebagai comeback. Hal ini membuat beberapa fans menduga bahwa boy grup tersebut akan segera comeback menyapa fans.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar SHINee. Pasalnya baru-baru ini, boy grup besutan SM Entertainment itu baru saja memberikan update yang diduga kuat sebagai comeback. Hal ini diunggah melalui akun Twitter resmi SHINee.

Pada hari ini, Kamis (10/4), para penggemar dikejutkan unggahan di Twitter yang menampilkan diperhitungkan mundur dari Onew, Key, dan Minho yang sebentar lagi akan menyelesaikan wajib militer. Tautan situs web dibagikan di media sosial dengan teks "[2020 SHINee'S BACK!]The countdown to shining SHINee’s D-DAY has started".

Akun Twitter SHINee Unggah Update Misterius, Fans Duga Bakal Segera Comeback

Twitter


Perhitungan mundur Onew sekarang di D-100, Key di D-179, dan Minho di D-218. Unggahan itu juga turut menampilkan berbagai tagar termasuk "Shining SHINee," "The DAY Shawols are waiting for,” and “2020 SHINee is back".

Banyak penggemar bertanya-tanya apakah perhitungan mundur baru ini merupakan petunjuk bahwa kelompok ini berencana akan comeback di tahun 2020 setelah tiga anggota kembali dari militer. Para member SHINee sendiri saat ini sedang disibukkan dengan kegiatan solo.

Perilisan SHINee terakhir kali sebagai grup adalah proyek ulang tahun ke 10 mereka yang bertajuk "The Story of Light". Album ini berisi 16 lagu yang dirilis di bagian sepanjang tahun 2018.

Proyek ini juga turut merilis MV untuk lagu-lagu mereka seperti "Good Evening", "I Want You", "Our Page", and "Countless". Onew diketahui mendaftar militer pada 10 Desember 2018, Key terdaftar pada 4 Maret 2019 dan bertugas sebagai anggota band militer, dan Minho mendaftar di Korps Marinir pada 15 April 2019.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru