Ifan Seventeen Umumkan Jalani Tes COVID-19, Bagaimana Hasilnya?
Instagram
Selebriti

Ifan Seventeen melakukan tes corona pada Minggu (19/4), seperti yang dipostingnya dalam Instagram. Unggahan Ifan ini pun langsung banjir komentar dari warganet.

WowKeren - Ifan Seventeen berkesempatan untuk menjalani tes COVID-19. Hal tersebut diungkap dalam postingan Instagram pada Minggu (19/4).

Pria bernama asli Riefian Fajarsyah ini mengungkap saat menunggu hasil tes tersebut keluar, sangat deg-degan. Ifan mengucap syukur saat tahu hasilnya adalah negatif. Vokalis Seventeen ini pun tak lupa mengingatkan pada masyarakat untuk selalu sehat dan menjaga kebersihan.

"Alhamdulillah berkesempatan dapet tes Covid-19, nunggu hasilnya sama kaya nunggu ujian pas sma, gregetan. Tapi alhamdulillah negatif," tulis Ifan. "Sehat-sehat semuanya ya, tetep jaga kesehatan dan kebersihan."

Ifan Seventeen

Instagram


Dalam kolom komentar, Ifan mengaku mendapat tes COVID-19 itu dari temannya. "Dimana kamu dapat alat tes itu?" tanya netizen. "Seorang teman memberikannya kepadaku," balas Ifan.

Sementara itu netizen lain turut bersyukur bahwa hasil tes COVID- 19 Ifan menunjukkan negatif. Mereka juga mendoakan Ifan selalu diberi kesehatan.

"Alhamdulillah #StaySafe #StayHealhty and #StayAtHome," tulis Kristina. "Alhamdullilahh...sehat terus ya fan.." tambah akun @lala***. "Wah happy liatnya stay safe ko," sambung akun @hanny***. "Alhamdulillah.. Tetep #stayathome," imbuh akun @kiaa***.

Sementara itu kasus COVID-19 di Indonesia terus meningkat tiap harinya. Per Minggu (19/4) kemarin, jumlah kasus positif menembus angka 6.575 orang. Dilaporkan sebanyak 686 pasien dinyatakan sembuh dan negatif dari virus COVID-19. Sedangkan untuk pasien yang meninggal, jumlahnya juga mengalami peningkatan, per Minggu (19/4) kemarin, total akumulatifnya sebanyak 582 orang yang meninggal dunia akibat COVID-19.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru