Usai Bebas, Roro Fitria Ajak Masyarakat Bercermin dan Musahabah Diri
Instagram
Selebriti

Usai keluar dari Rutan Pondok Bambu, Roro Fitria kerap tampil menggunakan pakaian lebih tertutup dari sebelumnya. Roro baru-baru ini mengajak masyarakat untuk lebih mengintrospeksi diri ke arah yang lebih baik.

WowKeren - Beberapa waktu belakangan ini, Roro Fitria kerap terlihat mendalami ilmu agama usai keluar dari Rutan Pondok Bambu, Jakarta Timur pada Kamis (2/4) akibat penyalahgunaan narkoba. Roro kini juga tampil mengenakan pakaian yang lebih tertutup dan berhijab.

Melalui unggahan di laman akun Instagram-nya, Roro memotret dirinya di depan cermin. Dalam keterangan unggahannya, Roro ingin hidupnya kali ini untuk lebih mendekatkan diri kepada Sang Pencipta dengan beribadah.

"Assalamu'alaikum Warohmatullohi Wabarokatuh keluarga #RRFF. Jika kita melihat diri sendiri saat kita #bercermin dan merenung siapa diri kita, sudahkah kita mengenal diri kita sendiri dengan #marifah yang mendalam ?. Sejauh mana kita mengenal diri sendiri sedalam itulah kita mengenal #SangPencipta #Allah, sebuah ungkapan menyebutkan 'Siapa mengenal diri sendiri maka dia akan mengenal Tuhannya',” tulis Roro pada Sabtu (18/4).

Roro kemudian mengajak masyarakat untuk mulai mengintrospeksi diri sendiri agar menjadi pribadi yang lebih baik lagi. Tidak lupa juga, Roro mengingatkan akan adanya hisab di akhirat kelak.


"Dengan me #refleksi #bercermin kita berusaha untuk selalu ber #muhasabahdiri karena sesungguhnya #hidup adalah untuk menapaki jalan menuju kematian dan kehidupan sesudah #kematian, saat kelak kita dibangkitkan dari #alam #barzah. Marilah kita ber #muhasabahdiri mulai saat ini : '#HISAB LAH DIRIMU SEBELUM ENGKAU DIHISAB. BAWALAH BEKAL #AMAL #IBADAH SEBANYAK MUNGKIN UNTUK KEHIDUPAN KEKAL #AKHIRAT'," tutup Roro.

Sontak unggahan tersebut mendapatkan beragam komentar positif dari warganet. Banyak dari mereka memberikan dukungan untuk Roro menjadi pribadi yang lebih baik dari sebelumnya.

"Smoga stlh berhijrah dgn busana syari yg elegan ini jgn ingin terlihat sexy lg mb roro...simpan keseksian kecantikanmu hny tuk psgn halalmu kelak," kata salah satu netter. "Siapa di sini yang suka sama mbak roro setelah berubah jd lbh baik sprti sekarang????" tambah netter yang lain. "Wa'alaikum salam neng,semoga selalu diberi kesehatan," doa salah satu netter. "Cntik bgt skrg..smg sehat n segera mndptkn jodoh aamiin," sahut netter yang lain.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait