Sam Smith Klaim Dirinya Terinfeksi Corona
Getty Images
Selebriti
Seleb vs Corona

Belum lama ini, pelantun 'Stay With Me' tersebut mengklaim dirinya positif terinfeksi virus corona dalam sebuah wawancara terbaru dengan Zane Lowe dari Apple Music.

WowKeren - Virus corona (COVID-19) telah menyebar ke seluruh penjuru dunia. Bahkan sejumlah tokoh-tokoh penting maupun selebriti tersohor di dunia pun turut terpapar virus yang menyebar dari Wuhan tersebut. Salah satunya adalah musisi papan atas Sam Smith yang mendadak mengaku yakin jika dirinya terinfeksi COVID-19.

Belum lama ini, pelantun "Fire on Fire" tersebut mengklaim dirinya positif terinfeksi virus corona meski belum menjalani tes. Hal tersebut ia ungkapkan dalam sebuah wawancara terbaru dengan Zane Lowe dari Apple Music. Sam Smith merasa terinfeksi virus corona saat berada di Inggris dan langsung mengisolasi dirinya sendiri.

"Aku tidak dites tetapi aku tahu aku memilikinya (terinfeksi virus corona). 100 persen memilikinya. Segala sesuatu yang aku baca sepenuhnya menunjukkan hal itu. Jadi ya, aku pikir aku pasti memilikinya," tutur Sam Smith.


Segera setelah ia jatuh sakit, Sam Smith mengatakan bahwa saudara perempuannya juga mulai menunjukkan gejala yang sama. Oleh karena itu, mereka mengisolasi diri selama tiga minggu demi melindungi orang-orang terdekat dan terkasih. "Karena semua orang benar-benar dikarantina, itulah saat aku mengatasinya, untungnya," tambah pengisi soundtrack film "Spectre" tersebut.

Selama masa isolasi, musisi asal Inggris tersebut mengaku bahwa bernyanyi adalah salah satu obat dirinya untuk tetap berpikir positif. "Dua minggu pertama, aku hanya ingin bernyanyi. Aku tidak ingin menyanyikan laguku apalagi merekamnya. Aku hanya ingin berjalan-jalan di rumah dan bernyanyi," katanya.

Baru-baru ini, Sam Smith merilis kolaborasi terbaru dengan Demi Lovato dalam single bertajuk "I'm Ready". Dia juga terlibat dalam konser "One World: Together at Home" melakukan duet bersama John Legend menyanyikan lagu "Stand By Me" milik John Lennon.

Di sisi lain, sejauh ini beberapa selebriti Hollywood memang telah terang-terangan mengaku terinfeksi COVID-19. Dimulai dari Tom Hanks dan istrinya, Rita Wilson, yang secara terbuka mengaku terinfeksi corona pada awal bulan Maret lalu ketika mereka berada di Australia.

Kemudian disusul oleh aktris "Quantum of Solace" Olga Kurylenko yang juga mengaku positif corona berselang sepekan setelahnya, dan kini menyatakan bahwa dirinya telah sembuh. Lalu ada pula aktor kondang Idris Elba yang juga mengaku terinfeksi corona tanpa merasakan gejala apapun.

(wk/luth)

You can share this post!

Related Posts