Tiara Anugrah Beber Status Dengan Dul Jaelani Usai Sering Dirumorkan Punya Hubungan Spesial
Instagram
Selebriti

Selain Dul Jaelani, Tiara Anugrah mengomentari rumor hubungannya dengan Azriel Hermansyah. Seperti diketahui, Dul dan Azriel memang sempat berebut perhatian Tiara beberapa waktu lalu.

WowKeren - Tiara Anugrah santer dikabarkan mempunyai hubungan spesial dengan Dul Jaelani. Bahkan Dul telah menciptakan lagu untuk penyanyi jebolan "Indonesian Idol" itu. Meski demikian, Tiara diketahui sudah memiliki kekasih.

Kali ini Tiara kembali buka suara soal hubungannya dengan putra bungsu Maia Estianty itu. Dara cantik berusia 18 tahun ini mengaku menyimpan nomor telepon Dul namun tak ada komunikasi intens yang terjadi.

"Ada (nomer telepon Dul), biasa aja sih, karena orang-orang ini banyak cerita juga kan. Banyak yang bilang aku ngobrol, video call, segala macam," ucap Tiara dalam program "Siyap Bos" yang tayang baru-baru ini seperti dilansir dari Kumparan. "Padahal, kita cuma perform bareng aja di Idol. Terus di belakang panggung, yaudah dia pulang, aku siap-siap untuk perform selanjutnya."

Saat ditanya perasan spesial pada Dul, Tiara menjawab santai. Ia mengungkap hanya sebatas kagum pada adik dari Al Ghazali itu.


"Dul bukan tipe kamu?" tanya Raffi Ahmad selaku pembawa acara. "Enggak juga sih. Karena aku dari awal cuma mengagumi dia aja," jawab Tiara dengan nada santai.

Tiara juga menanggapi rumor kedekatannya dengan Azriel Hermansyah. Seperti diketahui, Azriel dan Dul memang sempat heboh berebut perhatian dari Tiara.

Saat ditanya hubungan dengan adik dari Aurel Hermansyah itu, Tiara mengaku sempat bertukar pesan. Hanya saja keduanya tidak saling berkomunikasi lewat telepon.

"Iya (rumor), tapi pernah DM-an sih," jelas Tiara. "Cuma tanya kuliah di mana. Enggak ada (nomer telepon Azriel)."

Sementara itu meski cuma kagum, Tiara sempat mengucapkan terima kasih pada Dul terkait lagu yang diciptakannya. "Semangat yaaa, kamu! @duljaelani Terimakasihh atas semuanya khususnya lagunya yang enak banget Gasabar denger versi officialnya! Ciayooooo!!" tulis Tiara dalam postingan Instagram dalam foto unggahan bersama Dul.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait