Tiara Anugrah Sedih Ada Wabah Virus Corona Saat Jalani Ramadan Pertama Di Jakarta
WowKeren/Fernando
Selebriti

Tahun ini adalah pertama kalinya Tiara Anugrah akan menikmati Ramadan di Jakarta bersama keluarga. Ia merasa bersedih karena virus corona membuatnya tak bisa berkumpul dengan teman-teman.

WowKeren - Tiara Anugrah mengaku tak sabar untuk segera bertemu dengan bulan Ramadan. Terlebih lagi di tahun ini adalah momen pertama kali Tiara menjalankan Ramadan di Jakarta bersama keluarganya.

Namun virus corona yang mewabah membuat ia tak bisa melakuakn sejumlah aktivitas ibadah dan kegiatan yang biasa terjadi di bulan Ramadan. Bahkan rencananya untuk bisa buka bersama dengan anak "Indonesian Idol" akhirnya tak dapat terealisasikan.

"Aku enggak sabar banget, aku senang banget ketemu ramadan lagi. Sedihnya enggak bisa tarawih, padahal kan senang ya tarawih. Terus ngabuburit dan bisa bukber di Jakarta sama teman baru atau idol. Sekarang enggak bisa karena covid," ungkap Tiara saat ditemui WowKeren, Selasa (21/4). "Tapi ini demi kebaikan bersama jadi enggak apa-apa. Semoga saja cepat selesai covid ini."


"Keluarga aku ikut semua ke Jakarta. Aku sekeluarga pindah ke Jakarta sudah stay disini. Alhamdulillah mereka sehat," tambah Tiara. "Aku sudah pamitan ke nenek dan akung, bilang lebaran gabisa kumpul dulu. Jadi di rumah aja."

Meski begitu, Tiara mencoba mengerti bahwa larangan ke tempat kerumunan orang saat ini sangat baik untuk mencegah penyebaran virus corona. "Ya demi kita semua supaya cepat selesai. Kita sudah dapat banyak kabar bahagia, menurun jumlah kasus corona di Indonesia," tutur Tiara.

Perempuan yang digosipkan sedang dekat dengan Dul Jaelani ini juga menceritakan bagaiman pandemi corona membuat sejumlah job-nya banyak dibatalkan. Kini ia akhirnya lebih banyak menghabiskan waktu di rumah.

"Job di cancel banyak banget. Apalagi pas di Jember kemarin, aku sempat sebulanan banyak kepending dan cancel. Karena aku mau fokus ujian dlu di Jember. Eh ternyata ada pandemi ini jadi banyak dibatalkan. Yaudah, setelah karantina di Idol, eh karantina lagi di rumah," pungkas Tiara.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru