Syahrini Ngode Cinta di Video Papa Angkat, Suara Mirip Kecupan Bukti Sugar Daddy?
Instagram
Selebriti

Syahrini sempat memakai kode cinta bertautan saat makan malam dengan sang papa, Laurens. Saat itu, Syahrini tampak bahagia karena Laurens memasak bersamanya hingga netter menyentil isu sugar daddy.

WowKeren - Syahrini masih dicurigai punya sugar daddy. Anggapan itu muncul karena sikap Syahrini pada papa angkat yang dinilai terlalu mesra.

Dalam video lawas, Syahrini sempat pamer liburan di Saint Moritz Swiss. Ia tak sekedar bergandengan mesra tetapi juga makan malam spesial dengan ayah angkatnya, Laurens.

"You cook with me Papa," kata Syahrini dibalas senyuman oleh Laurens. "Raclette, yes."

Di sela-sela video, tampak Syahrini menambahkan lambang cinta bertautan. Lambang biru diduga buat Laurens sedangkan yang warna pink untuk Syahrini.

Syahrini Ngode Cinta

Sumber: Instagram


Sayup-sayup terdengar suara yang membuat netter curiga. Mereka mengira Syahrini mendapat kecupan mesra dari Laurens.

Syahrini Dikecup

Sumber: Instagram

"KOk ada suara kecupan? Muaah," kata seorang netter. "Itu pedengaran kita aja yang bermasalah kok," canda netter lain. "Iya aku dengar juga, telingaku rusak juga ya," seru netter. "Apa cuma gw yang nnganggap dia sugar daddynya incess," seru yang lainnya.

Sementara itu, Laurens sudah mencoba membersihkan nama baik Syahrini. Ia memuji Syahrini sosok putri angkat yang baik.

"Dia mengundang saya dan putri saya (yang juga teman Syahrini) untuk ke Indonesia selama seminggu untuk berkenalan dengan kehidupannya sebagai seorang seniman. Dia memperkenalkan kami kepada keluarganya. Syahrini membayar semuanya, tiket dan hotel-hotel mewah. Syahrini bilang, 'Kamu papaku. Papa tidak boleh bayar'," seru Laurens.

"Kami mengikutinya ke manapun dia pergi selama seminggu. Kami menghadiri pertunjukkan TV dan banyak ngobrol," lanjut Laurens. "Dia menghibur kami dengan sangat baik. Hari terakhir kami diundang ke rumahnya, seluruh keluarganya hadir, itu menyenangkan. Bakso Bogor yang dibuat oleh ibunya. Syahrini kemudian mengantar saya ke Bandara."

Namun Syahrini malah menghempasnya saat ia kembali ke Indonesia untuk konser putri angkatnya itu. Syahrini diduga marah karena Laurens datang tanpa pemberitahuan. Sejak saat itu, hubungan Syahrini dan Laurens memburuk hingga muncul isu kalau sang ayah angkat dihempas karena kehadiran Reino Barack.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait