Leony Vitria Ungkap Belum Ada Rencana Reuni dengan Trio Kwek Kwek Karena Alasan Ini
Instagram/leonyvh
Selebriti

Usai terlihat bernyanyi lagu-lagu era 90-an, Leony Vitria mengaku belum ada rencana reuni bersama Trio Kwek Kwek. Leony mengungkapkan alasan mengapa mereka belum mempunyai rencana tersebut.

WowKeren - Mantan penyanyi cilik Leony Vitria beberapa waktu belakangan ini kerap mengunggah video bersama dengan Trio Kwek Kwek. Grup vokal beranggotakan Dea Ananda dan Alfandy itu membawakan lagu-lagu anak karya Papa T Bob yang sempat terkenal pada era 90-an.

Pada awalnya, Leony mengungkapkan bahwa mereka memang sudah berencana untuk kembali bernyanyi bersama. Hanya saja, mereka agak kesulitan menyesuaikan waktu lantaran Alfandy sudah punya kesibukan sendiri di Amerika Serikat.

"Karena enggak bisa sebentar. Fandy kan sudah di AS. Kerja full time di sana, jadi untuk nyanyi sama dia prosesnya lama," kata Leony dilansir dari Kumparan.com.

Di tengah persiapan tersebut, mereka mendapatkan kabar bahwa Papa T Bob jatuh sakit. Maka dari itu, mereka tergerak untuk membuat suatu persembahan kepada pencipta lagu anak tersebut.

"Ya, itu bentuk support kami. Kami ingin dia dengar kami nyanyi lagu ciptaan beliau. Jadi, kami rekam, kami japri kirim ke beliau, menyemangati dia," jelas Leony.


Selama menjalani kegiatan bernyanyi tersebut, Leony mengaku tak menemukan kesulitan bersama rekan-rekannya itu. Terlebih lagi, Leony dan Dea sebelumnya juga sering bernyanyi bersama. "Iseng saja ngamen. Jadi memang, ya, pokoknya saya ngamen sama teman-teman sudah hampir sebulan selama di rumah," ucap Leony.

Kendati demikian, Leony menyebutkan bahwa ia dan rekannya belum punya rencana untuk kembali reuni dalam suatu proyek yang lebih serius. Ketiganya murni hanya ingin mencoba mengisi waktu luang sekaligus menghibur masyarakat di tengah wabah virus corona saat ini.

"Pun kemarin itu, yang untuk Papa T Bob, bukan berpikir reuni ya. Kami cuma nyanyi bertiga. Terus mikir, ternyata kami sudah lama banget ya, enggak nyanyi bareng. Akhirnya kami nyanyi bareng lagi. Enggak ada niatan reuni atau apa," tandas Leony.

Perlu diketahui, Trio Kwek Kwek kembali menyanyikan lagu-lagu hits mereka secara medley dengan iringan gitar yang dimainkan oleh Leony. Sebut saja lagu "Bus Sekolah", "Ku Takut Mamaku Marah", hingga "Katanya" yang diciptakan oleh Papa T Bob.

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait