Syahrini Mendadak Pamer Foto Berhijab, Reino Senyum Gendong Bayi Disentil Penuh Beban
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini sempat memamerkan foto lawas dirinya berhijab ditemani Reino dan bayi bernama Zura. Namun foto nostalgia yang diunggah Syahrini ini malah menuai sorotan netter yang kepo makna senyum Reino.

WowKeren - Syahrini belakangan sudah jarang mengunggah momen masak bersama Reino Barack. Saat ini, akun sosial media Syahrini lebih banyak dipenuhi foto maupun video nostalgia.

Syahrini diduga sedang perang dingin dengan Reino karena isu sugar daddy. Ia pun lebih memilih mengungkap kerinduan pada masa lalunya.

Dalam postingan terbaru, Syahrini pamer momen bersama Reino. Ia mengaku kangen pada sosok bayi imut sekaligus keponakannya bernama Zara.

"We Miss You Baby Zuraaaa, Sekarang Rambutnya Keriting Cepet Banget Gedenya, Tambah Lucuuu Gemezzz, We Love You Baby Zuraaa InshaAllah Secepatnya Ketemu Incesss Dan Uncle Reino !," seru Syahrini yang pamer foto dirinya memakai hijab.


Foto itu tak urung menuai komentar netter. Mereka kepo dengan senyuman Reino yang terkesan tak lepas ketika menggendong bayi Zura.

"Senyumnya tono kok gitu banget ya????kayak banyak beban," seru yang lainnya. "Beban lah 😁😅, bawa biniknya yang keTUAAAN NUMPANG HIDUP di tpt emak bapaknya," sindir netter. Wajah tono yg tersenyum tdk bahagia sprti dibawah tekanan bathin," seru netter.

Syahrini-Reino

Sumber: Instagram

Sebelumnya, Reino sempat mengaku bahagia karena hubungannya dengan Syahrini berjalan mulus. Mulai dari proses taaruf hingga pernikahan berjalan lancar tanpa ada pertengkaran hebat.

"Saya enggak tahu ya maksudnya apakah semua orang yang menikah begini atau enggak, tapi kita sangat smooth! Apa itu namanya?" kata Reino. "Jadi santai, jadi mau berantem enggak pernah jadi. Mau berantemin apa ya? Ya udahlah," timpal Syahrini.

"Enggak ada yang harus di(ributkan). Ya walaupun aku tahu one day pasti ada badai ada apa. Pasti Allah uji, untuk mempererat kan," lanjut Syahrini. "Lucu, ya gimana ya, selalu penuh tawa di bawah atap kita tuh," balas Reino.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait